Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juvezhaAvatar border
TS
juvezha
Main Twitter tapi masih kek gini...? Balik aja ke facebook Bro...!!!!!
Di postingan kali ini, gue bakalan nge bahas kebiasaan yang seharusnya “JANGAN” atau istilah lebih kerennya “HARAM” buat lo lakuin saat di Twitter. Kebiasaan ini biasanya dipengaruhi oleh kebiasaan kalian di Facebook yang telah mendarah-daging (ciah bahasanya) sejak kalian mulai menyentuh dunia yang sangat kita nikmati bersama ini. Dunia Maya.



Twitter, diperkenalkan oleh Jack Dorsey yang merupakan Co-Foundernya sebagai sarana berbagi Informasi dengan sesama. Di Twitter, segala gap yang membatasi kita di dunia nyata menjadi lebih tergusur. Artis, presiden, menteri, penguasa, idola, tim olahraga, tidak lagi menjadi kalangan wah yang hanya bisa kita tahu beritanya lewat televisi, radio, atau koran semata. Daily update dari foto-foto, kebiasaannya sehari-hari, hubungan pribadinya, sampai kita bahkan bisa berkomunikasi langsung dengan mereka. Hal yang sangat impossible dilakukan saat Twitter ini belum ada.

Yak pengantar, kita kembali ke kasus. NAH, Sebagai “SOSIAL MEDIA SHARING INFORMASI”, Twitter jelas berbeda dari facebook dan friendster yang merupakan “SOSIAL MEDIA PERTEMANAN”. Jadi, ada hal-hal yang harus gak lo Lakuin di Twitter yang jelas-jelas melanggar kaidah kegunaan Twitter itu sendiri.

ReadMore
Diubah oleh juvezha 09-05-2013 11:50
0
3.2K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan