Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronimarselinoAvatar border
TS
ronimarselino
Apakah Ini Alien atau Humanoid?
Ane mau share artikel nih emoticon-Malu (S)




Apakah Ini Alien atau Humanoid?

Sepuluh tahun tahun pasca penemuan 'alien mini' ukuran enam inci, kini para ilmuwan mengkonfirmasi bahwa mahkluk tersebut adalah 'manusia'. Benarkah?

Seperti dikutip dari DailyMail,konfirmasi terbaru tersebut diumumkan oleh para ilmuwan Stanford, melalui sebuah film dokumenter terbaru berjudul Sirius.

Mahluk yang memiliki nama Latin 'Atacama Humanoid'dan julukan 'Ata' pertama kali ditemukan di gurun Atacama Desert, Chile, tahun 2003. Semenjak penemuan tersebut, berbagai spekulasi mulai bergulir.

Beberapa teori menyebutkan bahwa mahkluk tersebut adalah janin manusia atau monyet yang diaborsi, bahkan alien yang jatuh dari pesawatnya.

Mahluk asing tersebut pertama kali ditemukan oleh Oscar Munoz di kota La Noria, gurun Atacama, Chile, pada tanggal 19 Oktober 2003.

"Setelah enam bulan diteliti di Standford University, makhluk tersebut masih menjadi sebuah misteri," ujar ahli fisika Dr. Steven Greer, yang juga pendiri dari Disclosure Project.

"Setelah di Bracelona, Spanyol, pada September 2012 kami melakukan serangkaian tes sinar X dan genetik, hasil DNA-nya mengindikasikan bahwa mahluk tersebut adalah manusia," tambah Garry Nolan, Director of Stem Cell Biology di Stanford University's School of Medicine di California, AS.

Untuk yang peengen liat foto beserta video bisa klik dsni emoticon-Big Grin


jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star sama bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan


Quote:

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 5 suara
menurut agan ini apa?
Alien
20%
Humanoid
20%
Hoax
60%
Diubah oleh ronimarselino 28-04-2013 11:26
0
2K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan