tekadmulya2Avatar border
TS
tekadmulya2
Cerita misteri [thread] yang plagiat dan cendol bertebangan didalamnya
Sebelumnya Maaf No Offense..tapi ane sekedar mengungkap kebenaran

Kenapa Ane memberi judul tersebut? Karna ane melihat akhir-akhir ini (beberapa bulan belakangan) banyak thread2 yang bertemakan shared pengalaman nyata kisah misteri/supranatural yang dialami agan-agan kaskuser dan ternyata juga respon dari kaskuser begitu luar biasa.
Namun..
Sangat memprihatinkan jika ada beberapa oknum kaskuser yang memanfaatkan moment tersebut dengan membuat cerita pengalaman fiksi yang seolah-olah nyata, disertai bukti2 foto, lokasi dll yang menambah kesan seolah-olah thread tersebut benar-benar terjadi dan dialami oleh oknum tersebut padahal itu semua HOAX a.k.a bohong belaka...emoticon-Hoax

Loh? Bukanya buat thread bebas-bebas aja gan apakah itu hoax apa tidak terserah si pembuat thread donk…lagian kenapa harus ane sebut oknum?
Kenapa ane sebut oknum?.. Ini jawabannya
Spoiler for loh?:

mungkin agan2 kaskuser bisa membandingkan antara alur cerita yang pernah saya tulis 4 th lalu dengan thread baru yg bertemakan sama dengan alur cerita yg sama..well..hampir 80 % alur cerita sangat mirip, 20 % perbedaan mungkin improvisasi oknum plagiat yang di sesuaikan dengan kebutuhan oknum sehingga sedikit-banyak sempat merubah tampilan dari tulisan ane sebelumnya..
Spoiler for diantaranya:

Well..agan2 kaskuser sendiri yang bisa menilai dan segala sesuatunya ane kembalikan ke forum ini, maaf tulisan ane berantakan..jarang buat thread ane gan emoticon-Malu (S)

pesan dari ane, buatlah karya yang orisinil dan kreatif dari diri kita sendiri, menghalalkan segala cara sama saja mengharamkan hasil dari cara tersebut..so..yang biasa-biasa aja deh..
Sekian dari ane…Salam Lestari

Komen Kaskuser

Terimakasih banyak kpda agan oteler yang mengapresiasi sikap ane

Spoiler for Dari agan onteler:


Spoiler for komen agan kaskuser lainnya:

Diubah oleh tekadmulya2 12-05-2013 04:15
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan