leehayatedaAvatar border
TS
leehayateda
Jangan Remehkan Film Kartun khususnya NARUTO
100% no emoticon-Blue Repost karena ni thread ane buat sendiri

agan2 tau film ini kan


tuh film emang seru gan, ya walaupun udah jarang nongol di tv dan emang di setting buat film bocah2

langsung aja ya gan...


Siapa bilang orang dewasa yang menonton film kartun khususnya Naruto itu berarti masih anak2???, siapa bilang film kartun Naruto itu adalah film fiksi yang tidak ada manfaatnya???, siapa bilang film kartun Naruto adalah film yg berisi khayalan2 bodoh???,

memang..., film kartun Naruto adalah film fiksi, film yang berisi khayalan, film yg dibuat untuk anak2. Tapi...sadarkah anda kalau film kartun Naruto adalah film kartun yang mendidik, memacu imajinasi, serta berisi nasihat2 yang membangun karakter bagi SIAPA SAJA yang menontonnya yang sehingga mendidik juga???,

Kalau kita melihat dari sudut pandang yang berbeda, kita akan menyadari banyak sekali sifat2 dalam beberapa karakter yang memotivasi kita untuk terus berusaha, pantang menyerah, jujur, berani, bertanggung jawab, dan sebagainya.
Jika anda menonton film itu, anda akan tahu :
1. si Naruto, seorang anak yatim piatu yg berusaha untuk mencari hub kekeluargaan seperti teman dan sahabat tetapi yg ia ketahui ia adalah jelmaan dari jinchuriki kyuubi, memang ada episode2 yang menceritakan kesedihan serta rasa haru disini yang membuat hati kita tersentuh.

2. si Rock Lee, seorang ninja yg berusaha membuktikan dirinya adalah ninja yg kuat tetapi ia hanya mempunyai 1 jenis kemampuan, yaitu taijutsu, tetapi ia tidak pernah menyerah dan terus berusaha dalam mencapai impiannya, yaitu menjadi seorang ninja yang kuat.

3. si Hyuuga Neji, seorang ninja yang merupakan keturunan dari keluarga Hyuuga yang memang dianggap hebat didesa konoha, ia berasumsi bahwa keturunan Hyuuga ditakdirkan kuat dan selalu menang, ia hanya membanggakan asumsinya itu hingga ia sadar, bahwa takdir dapat diubah, asalkan kita niat dan terus berusaha.

3. si Nara Shikamaru, satu2nya ninja yg memiliki tingkat IQ mencapai 200, keputusan yg diambilnya benar2 diperhitungkan sebelumnya agar tidak salah dalam bertindak, serta tehnik berpikir yang cerdik dalam mengatasi sesuatu.

4. si Minato Namikaze, ia merupakan Hokage ke-4 (pemimpin desa Konoha yg ke-4), ia bersama istrinya Khusina Uzumaki, mereka rela berkorban dalam melindungi desa walaupun harus mengorbankan nyawa mereka. Minato juga mengatakan hal2 yang bermanfaat bagi kita di beberapa episode, contoh, ''selama ada ninja maka akan ada kebencian, jika kita membunuh Pein (sebuah klan) itu sekarang, Pein2 lainnya akan lahir dan itu terus berlangsung yang menjadi sebuah rantai kebencian, tapi aku (Minato) percaya kau (Naruto) akan menemukan jawabannya karena kau (Naruto) adalah anakku'', anda dpt mengetahui maknanya sendiri, hehehe.

5. si Jiraiya, yang termasuk ''legendary sannin''(sanin adalah sejenis tingkatan kelas dalam dunia ninja, merupakan kelas tingkat tinggi), dia banyak mengajarkan ilmu2, nasihat2, serta pelajaran2 kepada Naruto yang dapat kita ambil saat menontonnya, contoh ''dalam dunia ninja, kematian lebih banyak diceritakan daripada kehidupan, karena dalam berjuang mencapai kematian itu, aku akan akan menunjukkan jalan ninja ku'', kata2 itu dapat diartikan bahwa sebuah hasil lebih berarti daripada modal, karena dalam mencapai hasil itu kita pasti akan berusaha.

6. si Nagato, juga merupakan murid dari Jiraiya sebelum Naruto, tetapi ia tumbuh dengan ideologi yang berbeda, tragis. Memang ada di beberapa episode yang menceritakan bahwa ada perkataannya masuk akal bagi Naruto saat mereka bertarung, kita pun dapat mengambilnya juga, contoh ''dalam dunia ninja, jika ada kasih sayang maka akan terus ada yang namanya kebencian, dengan kasih sayang itu kita akan terus membela yang kita cintai, dan itu akan melahirkan kebencian, kita tidak dapat menghindar dari kenyataan itu'', menurut saya, itu dapat diartikan bahwa sebuah pembelaan terhadap seseorang, misal dalam pengadilan, itu akan mengalahkan lawannya yg secara tidak langsung menimbulkan kekesalan yang berakar menjadi kebencian. Ini satu episode dengan apa yg dikatakan oleh Minato di atas.

memang banyak ilmu, nasihat, serta pelajaran yg disisipkan dalam film kartun Naruto tersebut yg dapat membangun karakter kita agar menjadi lebih termotivasi karena terinspirasi dari karakter2 dalam film kartun Naruto dan sebagainya, tetapi kita dalam mengambil ilmu, nasihat, serta pelajaran di film itu juga harus dikaitkan dngn dunia kita agar tidak menjadi salah paham karena dunia kita bukan dunia ninja, emoticon-Ngakak

oleh karena itu, jangan menyepelekan film kartun anak2 khususnya film kartun Naruto karena banyak hal2 berharga disanaemoticon-Matabelo

saran saya, anda yg sebagai orang tua yg memiliki anak penggemar film Naruto, jgnlah lupa untuk membimbing anak anda ketika ada hal2 berharga di film itu agar anak anda tidak salah tangkap dalam mengambil ilmu di film Kartun Narutoemoticon-Kiss

thanks atas perhatiannya, maaf apabila ada salah kata karena ane newbie ganemoticon-Ngakak

kalo boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L) dipersilakan gan
tapi ane tidak terima emoticon-Blue Guy Bata (L) gan emoticon-Ngakak

sekian dari ane gan emoticon-Kiss

maaf sebelumnya, judul udah ane edit, Kartun --> Anime

emoticon-Sorry emoticon-Kiss
Diubah oleh leehayateda 13-09-2013 03:56
0
20.9K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan