Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

my_diaryAvatar border
TS
my_diary
Hati-hati yg suka repost Berita Cabul
Bismillahirrohmanirrohim...... emoticon-Malu (S)

Akhir akhir ini semakin banyak dan senter pemberitaan yang bersifat negatif di berbagai media massa, baik TV, koran, internet, tentang rudapaksaan, pencabulan, incest, selingkuh, pembunuhan, mutilasi, pelecehan, korupsi. Dan sebagian besar dari kita ramai membicarakannya menyebarkannya di forum forum termasuk forum kita ini kaskus.

Spoiler for image:


Padahal semakin banyak dan semakin sering seseorang membaca hal-hal yang negatif itu akan menimbulkan kecenderungan yang negatif. Disadari maupun tidak Pemberitaan yang negatif akan menyibukkan pikiran kita sehari harinya dengan pikiran yang negatif. Mulai dari meniru, terobsesi terhadap hal-hal buruk hingga aspek psikologis hampir selalu berprasangka buruk terhadap orang lain baik pria maupun wanita, paranoid, dan yang paling mengkhawatirkan adalah munculnya anggapan baru bahwa yang demikian itu sudah menjadi kewajaran, sudah zamannya jadi tidaklah mengapa alias maklum. Maka berubahlah cara pandang masyarakat dari hal yang tabu, terlarang menjadi hal yang dianggap biasa saja. dan selanjutnya akan berakibat semakin liarnya kerusakan terjadi dimana-mana.

Spoiler for image:


Maka dari itu mari kita menghimbau saudara-saudari kita yang masih menginginkan tatanan masyarakat yang baik dan berperadaban yang baik MARI HENTIKAN PEMBERITAAN NEGATIF. Dan mohon bagi kaskuser yang bekerja di media massa baik tv maupun majalah atau koran mungkin bisa menyuarakan ini.
Dan sebaliknya Mari Tumbuh Kembangkan Pemberitaan yg Positifdemi kebaikan kita bersama anak-anak kita, cucu-cucu kita di dunia maupun di akhirat. karena dengan pemberitaan yang positif maka akan menambah pemikiran kita lebih ke arah yang positif dan akan semakin memajukan bangsa ini.

Dalil :
إن الذين يحبون أن تشيع الفاحشة في الذين آمنوا لهم عذاب أليم في الدنيا والآخرة والله يعلم وأنتم لا تعلمون
" Sesungguhnya orang-orang yg ingin agar berita perbuatan yang amat keji tersebar di kalangan orang-orang yg beriman, bagi mereka adzab yang pedih di dunia maupun di akhirat. Dan Alloh maha mengetahui dan kalian tidak mengetahuinya." Surat An Nur 19

...Segala sesuatu yang dilarang pasti ada efek buruk didalamnya...
( termasuk onani gan, walaupun para dokter bilang gak ada efek buruk, kita harus lebih percaya sama Alloh gan )


Peringatan dan nasehat ini ditujukan bagi siapa saja dan juga yang masih beriman atau mengaku beriman akan adanya akhirat, bahwa syurga dan neraka serta adzab kubur benar benar ada.
Bagi yang masih ragu silahkan lihat spoiler di bawah ini dan renungkan. Berikut ini adalah salah satu dari tanda dari tanda-tanda kekuasaan dan kebenaran adanya Alloh Rabb semesta alam .


Spoiler for tanda:

Wabillahittaufiq wal hidayah..........

Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/5-penye...k-sendiri.html

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh my_diary 26-04-2013 23:44
0
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan