Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahmadtillahAvatar border
TS
rahmadtillah
Kronologi Kecelakaan Ustad Jefry
JAKARTA - Kepala Sub-Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakum), Ajun Komisaris Besar Polisi Sudarmanto, mengatakan, Ustad Jefry Al Buchori diperkirakan mengalami kantuk sehingga menabrak pohon palem, yang mengakibatkannya meninggal dunia di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 26 April 2013. Uje menggunakan sepeda motor Kawasaki jenis ER 650 cc dengan nomor polisi B-3590-SGQ.

"Ustad dari Kemang melintas ke Jalan Gedung Hijau Raya Nomor 17 PB 38," ujar Darmanto, Kepala Sub-Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakum).

Sudarmanto mengatakan, Uje terlempar 3-4 meter setelah menabrak pohon palem. Ayah empat anak ini ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan helm terlepas.

"Motornya kemudian jalan sendiri hingga 30 meter dari lokasi kejadian," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono.

Uje diduga mengendarai kendaraan dalam kecepatan tinggi. "Kecepatannya belum dapat dikonfirmasi" ujar Hindarsono. Hindarsono mengatakan, kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal.

Kejadian terjadi pada pukul 01.00,Jumat, 26 April 2013, dan pada pukul 01.30 baru mendapatkan taksi untuk evakuasi. Uje kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah dan meninggal di rumah sakit tersebut. Almarhum kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati.

Sudarmanto mengatakan, ada tiga saksi dalam kejadian ini: Andri Silitonga, petugas keamanan; Sarmidi, penjaga warung; dan Dani, pengawal Uje.(Sumber)

Semoga amal ibadah beliau diterima disisinya... aminn
0
1.7K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan