CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buat Pemerintah yang teriak2 Subsidi Premium Baca ini !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177b6951ed7198563000007/buat-pemerintah-yang-teriak2-subsidi-premium-baca-ini

Buat Pemerintah yang teriak2 Subsidi Premium Baca ini !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 40
Quote:


Sip2 gan ... ini postingan yg bisa membuat rakyat berpikir gan...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

yang penting tuh masyarakat miskin tuh jgn kena dampak dr kenaikan hrg ini..
dan jika dinaik kan hrg bbm premium cb ada pihak yg bisa mengawasi kelebihan dana ini agar tepat sasaran... jgn diem2 aja duitnya kemana tau bilangnya buat ini lah itu lah...



Spoiler for :



Kalo dituker,, Ente yg ada di posisi Pemerintah apa yg Ente lakuin Gan?? harap dipikirin jg Gan, yg diurus Pemerintah bukan hanya BBM aja...

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


uDAH DIJAWAB DIATAS GAN CARI AJA JAWABANNYA emoticon-Smilie
yaah gan
gak usah nyalahin pemerintah juga sih
kita kan masi negara berkembang
ya doain aja bisa jadi negara maju. sebenernya bbm naik menurut ane bagus kok.
cuman mungkin bnyak disalahartikan orang aja gan
Quote:


Contohnya apa,Om . ??
emoticon-Belo
jangan lupa gan, populasi motor dan mobil disini di banding malaysia mungkin ga ada seperempatnya


Gan maap nih, kita mikirin pemerintah, apa pemerintah mikirin kita gan??
kalo ane sih berpendapat,, ada baiknya uangnya dialokasikan dulu untuk pangan dan pengelolaan sumber daya air,, soalnya dengan perut yang terisi,, otomatis pikiran bisa tenang kan,, jadi bisa berpikir jernih
biarkan pemerintah bertindak, lalu ubahlah pemerintahan esok di tangan anak muda yang jujur
beda jauh lah bandingin Pertamina Indonesia dengan Petronas Malaysia
kalo Petronas Malaysia jualan minyak untung terus jadi bisa bangun menara kembar petronas emoticon-thumbsup
kalo Pertamina Indonesia boro2 bangun menara tiap tahun aja rugi terus emoticon-Cape d... (S)
jualan minyak tapi rugi terus mending ditutup aja deh emoticon-Ngakak (S)
selamat ilmu ekonomi makro ente masih cetek emoticon-shakehand
malaysia kecil gan kendaraannya juga dikit soalnya banyak kendaraan umum emoticon-Malu (S)
jadi jelas pemerintah sono kaga pusing
moga di dengar keluhan ente gan
Quote:



Setuju dengan komeng diatas..


kondisi tiap tiap negara beda gan.

kita sebagai anak muda juga harusnya mikir gan gimana biar g usah pake subsidi tapi rakyat makmur.. bukan cuma koar-koar bandingin ini itu lah..
emang apa yang udah lo lakuin buat negara ini hari ini?
apa masih mikir apa yang negara kasih buat lo hari ini?

klo masih mikir apa yang negara kasih dah ketinggalan kereta lu gan...
Diubah oleh nosarashinosuke
Ga bisa di bedain dengan negara lain gan.

pertamas

Quote:


Pertamax bosss.... emoticon-Ngakak
Quote:


Woh ini komen KENA bgt dah . !!
emoticon-Belo
Ane setuju bgt,, kok bisa2nya Qt suruh ikut2an mikir pemerintah . ??
emoticon-Mad
gw setuju kalau subsidi dihapus aja

Naikin aja premium sesuai harganya jadi rp 10 rb /liter

Pertamax aja yg disubsidi jadi 4500/liter emoticon-Ngakak
Quote:


Buset dah emoticon-Cape d...
Hehehe
Ane sih setuju kLo RON 90 itu disubsidi
emoticon-Jempol
Hehehe
BakaLan Laris manis tuh emoticon-Big Grin


bener juga ente gan
Halaman 11 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di