CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KPI MENYATAKAN NARUTO DAN SPONGEBOB MENGANDUNG KEKERASAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5179463f542acf945b000010/kpi-menyatakan-naruto-dan-spongebob-mengandung-kekerasan

KPI MENYATAKAN NARUTO DAN SPONGEBOB MENGANDUNG KEKERASAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
Ane sih setuju, memang mengandung kekerasan, tp kalo mau nge-ban, KPI harus nge-ban sinetron indonesia yang ngajarin anak ga bener, kaya anak smp pacaran dll, bukan ane ga nerima perkembangan zaman, tp tayangan itu merusak moral, dampaknya? Liat aja di tipi dan situs bb++.
Ane lebih setuju anime, karena ada pesan moral spt melindungi teman, membela kebenaran, bukan mengajari pacaran dan ngebully, bs hancur masa depan anak indonesia..
Mudah2an orang KPI baca post ane ini.
Quote:


setuju gan, KPI terlalu sensitif, adegan jatoh aja bisa disensor.
Daripada sensor, ane lbh prefer ke pengarahan, dan pendampingan orang tua.
Udah KPI nya bodoh + Banyak boyband2 emoticon-Betty di indonesia , bikin acara pula .
Ya jadi begini gan emoticon-Cape d... (S) , Jaman ane kecil dulu paling demen yg namanya naruto sama spongebob , bahkan sampe skrng masih nonton emoticon-Big Grin

Sekarang mau di Banned / hapus ? emoticon-Cape d... (S)
Mampus aja dah lu KPI emoticon-Mad (S)
masih ada nonton online kok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada bener nya jg gan klo adegan kekerasan di film kartun tersebut bisa di jadikan contoh atau di praktekin sama anak anak
jujur ye gan klu ane lbh milih nton naruto/spongebob dr pd nton sinetron yg isinya itu
-----
Diubah oleh netizen_63
kan cuma anime gan
sinetron2 tolol gak apa2 diberi sanksi gan,kalau spongebob sama naruto gak masalah
kenapa KPI ngga berpikiran kalau film-film yang ada adegan beladirinya itu malah mengajarkan anak untuk tertarik mempelajari beladiri. apalagi silat kan beladiri asli indonesia!
waduh, emang sih gan, tapi masak hiburan anak2 cuma sinetron yang gak bermutu. -_- emoticon-Cape d...
itu film khan udah lama tayang yah kok baru dipermasalahkanya skrg yah? aneh emoticon-Bingung (S)
ebuset ... ko gini sih kpi emoticon-Thinking
Naruto kan bukan film anak" gan !
tutur tinular indosiar melenceng dari sejarah
hadeh nih kan film buat anak2 daripada anak2 nontonnya sinetron mulu kan malah ga bagus ms kcil2 udah ngerti cinta2an emoticon-Cape d...
Kalau Naruto sih memang serunya memang pas aksi laganya,tapi kalau spongebob keras.dimananya? Paling pas adegan karate? Itupun kekerasan yg gak masuk akal alias kekerasan lucu
Quote:


pdahal dah di sensor. Berlebihan banget to
kekerasannya sedikit lah
justru ane liat bnyk baiknya ini kartun (soalnya ane kdg2 nntn)

daripada KPI nyetop tuh film kartun lebih baik tuh stop deh sinetron kgk jelas
di negara lain tayangan kartun begitu disiarin tp apa lantas anak yg nonton jadi ababil atau aneh? kyknya nggak, ketakutan yang berlebihan dari KPI aja
atau memang lagi nyari kerjaan.
emoticon-Cape d... (S)

"oh Spongebob ada adegan tidak baik untuk anak, karena ada patrik jatuh dari jurang dan otaknya lepas, ducthman itu hantu mistik, or Spongebob nyetir mobil sama mrs. Puff nabrakin orang"
goddamnit! lama2 di TV cuma ada Dora
emoticon-Nohope

OOT
kyk nonton acara horror The Things di TV, semua adegan horrornya disensor/dipotong
lantas ngapain disiarin? orang nonton karena mau lihat adegan horrornya
muter film horror tanpa adegan horror emoticon-Hammer
sekarang ini malah adegan rokok juga disensor di TV
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di