imanagielAvatar border
TS
imanagiel
ane pengen ma kakak sepupu sendiri
gan,,sorry sebelumnya kalau ane post beginian n rada jorok,,ane butuh banget saran dari agan2 semua disini,,,doi kakak sepupu TIRI ane gan,,bukan kandung,,,,soalnya ane adalah anak angkat dari paman si doi.....jd kita ga ada hubungan darah

begini gan, ane punya kakak sepupu tiri...umurnya 24 tahun, doi cantik, seksi plus tinggi gan,,pokoknya selera ane bgt deh. Nah,,udah selama 5 bulan ini,,ane numpang tinggal satu apartemen sama dia gan. kakak sepupu ane ini bener2 seksi n cantik bgt gan secara doi punya darah bule dr nyokapnya. Sejak ane numpang di apartement dia, ane sering banget bobo seranjang ama dia krn memang cuman ada satu kamar di apartment si doi. Jujur selama bobo bareng sama dia,,ane pikirannya ngeres mulu gan krn tiap malam kakak spupu ane ini suka tidur pake baju seksi bgt gan,,ane jd mupeng terus....karena ga tahan,,akhirnya ane beraniin buat meluk dia n ga ada tanda2 penolakan gan trus akhirnya ane beraniin buat tempelin dede ane ke pantat dia,,n doi jg diem aja. Ane bingung apa krn dia nyenyak banget bobonya atau gmn yg pasti tiap bobo seranjang sm dia, ane selalu meluk dia sbl tempelin dede ane ke bagian tubuhnya n dia cuman diem aja....

yg paling parah nih,,kemaren2 kaka sepupu ane pulang sambil mabuk,,dia kyknya ga sadar kl ada ane di kamarnya,,,tiba2 dia buka baju n pergi bobo sambil pake celana dalam doang...bayangin ga gan betapa mupengnya ane wkt itu!. Sempat berpikir buat baikin dia wkt itu, tp ane ga berani...akhirnya ane cuman peluk2 dia doang sambil nekat gesek2in dede ane ke pantat dia, n puncaknya,ane ampe crot gan *_*,, yg ane heran banget, selama ini kakak ane malah bersikap seperti biasa gan, ga ada marah sama sekali, ane sih suka2 aja tandanya kenakalan ane ga ketahuan sm dia. Sekarang ane ga ngerti gan,,tp ane kok malah jd suka n sayang banget ama dia, ane ga mau kehilangan dia,,ga mau dia punya cowok lain....ane tau ini konyol banget,,tp ane benar2 jadi sayang sama doi akhirnya n jujur, ane pengen banget buat bisa ml ama kaka spupu ane ini.

Btw umur ane baru 17, sedangkan kakak sepupu ane ini udh 24. Tolong kasih tau ane cara ngajak ml ke dia gimana ya gan enaknya...sorry kl bahasanya jorok gan,,cuman disini ane bisa share cerita ane

penampakan kakak spupu ane,,unyu banget kan gan emoticon-Kiss


EDIT:
berhubung banyak yang bilang ini cerita hoax. Ane sumpah ini benar2 kejadian sama ane gan. Kalau mau ane bisa share fb sm ym kakak ane spy ga di bilang hoax!, tp ada syaratnya gan,,jangan cerita macem2 ke doi, gmn??
Diubah oleh imanagiel 29-04-2013 07:35
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
122.3K
142
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan