CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Bisakah Kita Menjalani Hubungan Tanpa Hawa Nafsu..??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5170ac2c1ed719882e000010/bisakah-kita-menjalani-hubungan-tanpa-hawa-nafsu

Bisakah Kita Menjalani Hubungan Tanpa Hawa Nafsu..??

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
Quote:

emoticon-Big Grin bener ye gan ane pernah baca artikel wanita itu bagai pintu dan yang memegang kuncinya dia sendiri jadi jangan biarkan co masuk sebelum waktu nya. kebanyakan sekarang ce memberikan kunci ke co sebelum ada ikatan yang syah jadi nya co maen buka2 emoticon-Peace.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
menurut ane semua tergantung orangnya gan

asal tau batas aja gan menurut ane

kalo cuman ciuman / pelukan sebagai tanda sayang ane rasa wajar

masuk ke nafsu birahi ga tuh?
menjalani hubungan tanpa hawa nafsu, bisa aja gan..
klw buat serius untuk kedepannya ya biasanya tuh si hawa nafsu ga bakalan muncul...
bisa aja sih, tapi susah.

tergantung

tergantung si pasangan jalanin nya...


susah juga zaman skrng pcran gk pake nafsu....
apa lagi keadaan suasana berdua ..hmmm emoticon-Matabelo
wah..pertanyaan sulit..tp kalo bagi gw..gw jjr susah.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Bisa gan kalo situ:maho bisa banget
Quote:

Ane gak maho gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
engga akan bisa kecuali pasangan ente ga normal gan emoticon-Cape d... (S)
sangat sangat tidak bisa emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
kalau pacaran tanpa nafsu mah ga normal justru gan, dalam biologi juga dijelasin kalau cewe atau cowo punya feromon yang bisa narik perhatian pasangan dan bikin nafsu.

Lanjutannya mah pinter pinter nya ngontrol aja jangan malah diturutin nafsunya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti ada

cuman bisa dikendaliin ato egag..
Quote:


betul sekali gan, kadang keadaan jg bisa mengundang hawa nafsu
Bisa kalo ts menjalani hubungan dengan sesama jenis emoticon-Big Grin
Quote:

Ts nya gak maho ganemoticon-Big Grin
lah kalo yang maho juga pasti z pake nafsu walaupun sesama jenisemoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Bisa banget, soalnya cinta dan nafsu itu adalah dua hal yg berbeda...

Gua nemu artikel menarik nih di Internet, lumayan untuk tambah2 pengetahuan

h++p://claude-c-kenni.blogspot.com/2012/06/di-antara-cinta-dan-nafsu.html

Ganti tanda "+" jadi "t"
Tanpa nafsu?
Itu namanya sepupu ato gk sodara
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di