semamoreAvatar border
TS
semamore
Pohon Yang Ditabrak Ustadz Uje Jeffry Al Buchori
NDIEE.com - Berita cukup menggemparkan pada dini hari ini datang dari meninggalnya Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje. Ia dinyatakan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jumat (26/4) pukul 02.00 WIB. Apa yang menyebabkan tewasnya uje dalam kecelakaan ini?

Dalam kecelakaan tunggal yang menimpa Uje saat dini hari ini diketahui bahwa ia mengendarai moge Kawasaki ER-6N B 3590 SGQ. Meninggalnya Uje dalam kecelakaan maut ini bisa ada beberapa penyebabnya.

"Diduga penyebabnya mengantuk, dan kecepatan lumayan tinggi," kata Kasat Lantas Polres Jaksel, AKBP Hindarsono, ketika dihubungi, Jumat (26/4).

"Saya lihat orangnya udah tergeletak di jalan, parah ada darah bercucuran di kepala, tangan sebelah kiri udah nekuk," ungkap Juhari, satpam lingkungan di Jl Gedung Hijau Pondok Indah, demikian dilansir Merdeka, Jumat (26/04).

Hasilnya Kawasaki ER-6N yang dikendarai hancur dan juga pada salah satu stasiun TV swasta pagi ini memperlihatkan lokasi kecelakaan Uje. Pohon yang tertabrak juga terlihat sedikit hancur akibat tabrakan keras tersebut.

Menurut adik kandung Ustad yang akrab disapa Uje tersebut, Fajar Shidiq mengungkap sebelumnya Uje mengaku kurang fit. Namun karena dirinya meyakinkan untuk tetap naik motor akhirnya Fajar dan teman-teman mengijinkan.

Turut berduka cita gan.. emoticon-Matabelo

Spoiler for Pohon Yang Ditabrak:


Source:
Ustadz Uje Jeffry Meninggal
Diubah oleh semamore 26-04-2013 09:56
0
8.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan