CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rahasia Kakek 80 Tahun Taklukkan 30 Harimau dengan Tangan Kosong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5178ebfd8227cf0a3f000008/rahasia-kakek-80-tahun-taklukkan-30-harimau-dengan-tangan-kosong

Rahasia Kakek 80 Tahun Taklukkan 30 Harimau dengan Tangan Kosong

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 40
liat judul ane kira pake tangan kosong itu berkelahi kaya tarzan......
hehhe.... ternyata pake doa2 ..........
oalah ternyata udah piluhan tahun jadi pawang, pantes aja sakti ilmunya. emoticon-Hammer2
weeewww pake ilmu apa ne kakek, hehe
mw jg belajar, tp menaklukkan 30 cewek emoticon-Ngakak
kakek nya mantep tuh, pake tangan kosong emoticon-Ngakak
wahh hebatt juga ni kakek
legenda penakhluk harimau memang banyak orang minang gan coba buka leteratur2 kuno
Quote:

nggak usah belajar ilmu, cukup pinter spik-spik iblis pasti tuh cewek bakal takluk sama agan. emoticon-Kiss
manteb ni engkong...tapi amalannya sesuai syariah ga ya?
ajib bener nich kakek ya

emoticon-2 Jempol
woy gila tuh si kakek
Patut dihargai jasanya. Biar ndak semakin langka
Wow gaul jg ini engkong emoticon-Ngakak
Asa jgn kyk eyang subur aja emoticon-Betty
video nya ga ada gan emoticon-Bingungemoticon-Ngakak
wah sayang banget ya tdk diketahui media selama ni, kok ngak bisa nambah reality show Jejak Petualang ENKONG sang penakluk HARIMAU, ane jamin bakal lbh ternama dari Steve Ewon mau pun Panji yg menaklukan ularemoticon-Ngakak

Pawang yang hebat..
kalo boleh useul lebih baik harimau-harimau yang ada di kebun binatang surabaya di ambil saja sama datuk ini.. biar lebih sehat..
sudah piawai merawat harimau.. daripada jadi tontonan di bonbin surabaya..ga dirawat pula.. mending sama datuk ini.. dijamin pasti sehat.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Mantaph ni kakek..30 harimau di berih pake tangan kosonh
wih hebat banget nih kakek emoticon-Matabelo
mantap ni kakek kita perlu belajar dari beliau terutama buat yang sering masuk hutan
harimau akan hilang selera makan dan akhirnya mati karena tidak makan.. kesian.. emoticon-Matabelo
tangan blh kosong tpi otak gk blh kosong.hehe
Halaman 7 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di