CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ RIP ] Ustadz Jefri Al-Bukhori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5179b303552acf4f5a00000b/rip--ustadz-jefri-al-bukhori

Innalillahi wa innailaihi roojiuun Ustadz Jefri Al-Bukhori

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 156
Inalilahi wainailaihi rojiun.. semoga dosa nya di ampunin dan amal kebaikan nya di terima di sisi ALLAH SWT. Amin.

Makin berkurang orang-orang alim ulama diindonesia.. Hilang nya 1 Orang Alim Ulama Belum tentu dalam 10 tahun dapet di gantiin..

Coba Pejabat belum lengser aja udah banyak yang mau gantiin..


Mudah-Mudahan semakin banyak alim ulama di Indonesia.AMIIINN

umur orang emang ga ada yg tahu kecuali Tuhan
Innalillahi wa inna ilaihi raaji
Sesungguhnya kita seemua berasal dari Allah dan akan kembali kepada-Nya.
innalillahi wa innailaihiroji`un
dengan segenap hati sesama kaum muslimin
ane turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
semoga amal perbuatan ustazd jefry al buchori diterima oleh Allah SWT
semoga ustazd jefry ditempatkan di sisi Allah yg terbaik, Amin Amiin Ya Robbal`alamin.....emoticon-Mewek
Innalilahiwainailaihiroji'un


Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh anjarattack
innalillahi wainnailaihi roji'un,
allohumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu... emoticon-Berduka (S)
Ya Allah berikanlah Ustad Uje tempat yg mulia disisiMU
Quote:


semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan emoticon-Berduka (S)
Innalilahi Wainnalillahi rojiun
Mdah2an diterima segala amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya amin
Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya dan diampuni dosa-dosanya, Amin
Ane pas pagi-pagi nyetel tv langsung kaget gan ada kabar bahwa UJ meninggal, awalnya gak percaya pas di kroscek ternyata bener . .

UJ salah satu ustadz gaul yang ane kagumin dari cara dakwahnya . .
Turut sedih sih cuma mau di apain lagi "semua yang di ciptakan pasti akan kembali kepada sang pencipta" . .

Semoga alm. di berikan tempat yang layak di sisi allah swt dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan oleh allah swt . .

Selamat jalan ustadz gaul, kami selalu merindukan dakwahmu . . .

In Memoriam Jeffry Al Buchori atau yang sering kita kenal Ustadz Jeffry Al Buchori atau UJ . . .
Jakarta, 12 April 1973 - Jakarta, 26 April 2013 ( meninggal di usia 40 thn )
Innalillahi wa innailaihi roji'un.

Lihat gimana banyaknya yg merasa kehilangan, baik dari dalam Islam maupun agama lain, menandakan luar biasanya sosok UJ buat mereka. Semoa beliau ditempatkan disisi terbaik Allah SWT.
inalilahi waina ilaihi roji'un..
innaalillaahiwainnaailaihiroojiuun.... semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah swt... amiin
inalillahi ,semoga amal ibadah diridhoi Allahemoticon-Turut Berduka
innalillali wa inna ilaihi rojiun ...
semoga arwahnya diterima disisi allah .....!dan keluaganya di berikan ketabahan......
Innalillahi wa innailaihi roojiuun, semoga segala bentuk amal baik nya Ustadz Jefri diterima Allah SWT emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh AdityaSanchez
ane turut berduka cita atas kepergian beliau, semoga amal ibadah nya di dunia di trima emoticon-Turut Berduka
Turut merasa kehilangan. Salah satu ustadz yang berkharisma
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...
innalillahi wa inna ilaihi rojiu'n...
selamat jalan Ust.jefry smga ALLAH m'berikan tempat yg mulia disisinya.... AMIN YA ALLAH...
emoticon-Sorryemoticon-Frown
Halaman 54 dari 156


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di