AbifaizaAvatar border
TS
Abifaiza
Mengenal Lebih Dekat Karakter The Mandarin di Iron Man 3
Udah pada nonton Iron Man 3 belom gan??

Nah kalo belom, biar nanti pas nonton makin ngerti,musuhnya iron man yg terbaru namanya "The Mandarin", agan2 bisa simak sekilas penjelasan ane,

Spoiler for No Repsol:


Spoiler for The Mandarin Asli di Pilemnye:


Spoiler for Madarin versi Kartun:


Tony Stark menghadapi karakter jahat The Mandarin dalam film 'Iron Man 3'. Seperti apa sosok supervillain yang diperankan oleh aktor Sir Ben Kingsley itu?

Foto yang ditampilkan Entertainment Weekly memperlihatkan sosok Ben Kingsley dengan jenggot yang panjang serta potongan rambut ala samurai. Kostumnya tak terlihat secara keseluruhan, namun ia tampak mengenakan jubah gelap dengan aksen emas di leher.

Dengan latar belakang Kingsley yang bukan orang China, Bos Marvel Kevin Feige memang sengaja ingin membuat versi baru dari karakter The Mandarin yang dalam film memporak-porandakan kehidupan Tony.

Pujian untuk Ben bukan hanya terlihat dari komentar para penggemar. Feige tanpa sungkan mengungkapkan kekagumannya atas akting Ben yang digambarkan sebagai ilmuwan China yang kaya, sekaligus ahli bela diri.

"Ketika (Ben melakukan) adegan terakhir dia sebagai The Mandarin, setelah 'cut!' semua kru bertepuk tangan, termasuk (Robert) Downey sendiri. Sangat menakjubkan melihat hal itu," ujar Kevin.

Feige juga mengatakan bahwa bintang 'Hugo' itu berhasil membawakan sosok paling menakutkan dari karakter villain tersebut di 'Iron Man 3'. "Itulah yang akan Anda dapatkan jika mempekerjakan Sir Ben Kingsley," tambahnya.

'Iron Man 3' diarahkan oleh sutradara Shane Black dan dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce dan Jon Favreau. Plot cerita diangkat dari komik 'Extrimis' Warren Ellis yang cerita aslinya berfokus pada nanotechnology.

Aktor asal China Wang Xueqi menjadi nama terakhir yang dimasukkan ke daftar pemain film 'Iron Man 3'. Ia akan memerankan karakter Radioactive Man.

Dalam dunia Marvel, Lu digambarkan sebagai ahli nuklir dan agen komunis di China. Lu pertama kali muncul di komik berjudul 'Journey Into Mystery' #93 pada Juni 1963, dan aslinya diperintahkan untuk mencari cara mengalahkan Thor.

Lu sering dipekerjakan oleh The Mandarin yang kemudian merelakan dirinya terkena radiasi dengan dosis keci. Ia lalu bertransformasi menjadi Radioactive Man yang berencana menguasai dunia.

Makin penasaran dengan 'Iron Man 3'? Film ini sudah tayang di bioskop mulai hari ini.

Tonton gan...keren abizz emoticon-Matabelo

Ini gan penjelasan ke 10 Cincin the mandarin yang sakti mandraguna
Spoiler for 10 Cincin sakti the mandarin:


[URL="http://hot.detik..com/movie/read/2013/04/25/174730/2230613/229/mengenal-lebih-dekat-karakter-the-mandarin-di-iron-man-3"]Sumber[/URL]

Spoiler for makasih:
Diubah oleh Abifaiza 25-04-2013 11:28
0
4.4K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan