Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shedomaniaAvatar border
TS
shedomania
Mereka tidak meminta SEDEKAH kita, jadi bantulah mereka ya gan..!!
bukan maksud menyinggung, tapi ane cuma mau share aja gan, semoga agan & sist bisa terbuka hatinya dengan ilustrasi gambar di bawah ini. emoticon-Shakehand2




:: Jadikan hati lebih peka...

Mereka tidak butuh sedekah dari anda, tapi mereka hanya butuh dagangan mereka dibeli. Sobat, jika anda bertemu pedagang asongan seperti ini bantulah mereka dengan membeli dagangan mereka meskipun kita tidak terlalu membutuhkan. Yakinlah, mereka berusaha untuk tidak menjadi peminta dan pengemis tapi mereka berusaha untuk keluarga mereka.

***
"Lebih baik seseorang bekerja dengan mengumpulkan seikat kayu bakar di punggungnya dibanding dengan seseorang yang meminta-minta (mengemis) lantas ada yang memberi atau enggan memberi sesuatu padanya." (HR. Bukhari no. 2074)
***


NB:Demikian singkat cerita & ilustrasinya, semoga agan bisa memahaminya & mengaplikasikannya dalam kehidupan agan. ane yakin agan2 tidak akan tega melihat seorang nenek ataupun kakek yg sudah rentah harus bekerja untuk menghidupi dirinya & keluarganya. jadi bantulah mereka dg membeli jualannya ntah itu makanan atau yg lain meskipun kita tidak butuh. yang jelas keikhlasan & ketulusan agan juga sist sangat membantu bagi mereka emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S)

Mumpung bulan Ramadhan banyak sedekah sama orang yang membutuhkan geh gan & sist emoticon-2 Jempol


Spoiler for spoiler:

Spoiler for cendol:
Diubah oleh shedomania 15-07-2013 13:25
0
6.6K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan