Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dodypratama91Avatar border
TS
dodypratama91
Setuju Gak kalau Kencan Dengan Mobil Membuat Hubungan Agan Lebih Mesra? (Survei)
Iseng-iseng nih Gan, ane nemuin survey mengenai kualitas hubungan jika dikaitkan dengan kencan di mobil. Hasilnya cukup mengejutkan lho emoticon-Matabelo


Setuju Gak kalau Kencan Dengan Mobil Membuat Hubungan Agan Lebih Mesra? (Survei)


Setiap pasangan, tentunya berkeinginan menjalin sutau hubungan asmara yang lebih mesra dan awet bersama pasangannya. Suasana romantis tentunya dapat menunjang kemesraan seseorang terhadap pasangannya. Terdapat berbagai kegiatan yang dapat dilakukan seseorang bersama pasangannya untuk membuatnya menjadi lebih mesra sama lain seperti berolahraga bersama, rekreasi, ataupun berpergian pada tempat yang mereka senangi. Namun, hal tersebut akan semakin menunjang ketika saat kencan, bepergian dengan berkendara mobil.

Terdapat sebuah survei yang menunjukkan bahwa seseorang yang bepergian bersama kekasihnya dengan berkendara mobil, dapat membuat mereka menjadi lebih dekat dan bertambah mesra. Dari hasil survei sebagaimana yang dilakukan oleh salah satu situs percintaan YourTango, survei tersebut diikuti oleh 1.011 partisipan. Jumlah tersebut tentunya menunjukkan bahwa pastisipan memiliki antusias yang tinggi pada survei tersebut. Dari hasil survei tersebut, ditemukan bahwa “91% pasangan pernah bepergian dengan mobil bersama dan 84% nya setuju, perjalanan tersebut telah mempererat hubungan mereka,”.

Tidak hanya itu, melakukan kencan bersama kekasih dengan berkendara mobil dapat menciptakan kebersamaan pada pasangan saat di jalan sehingga membuat mereka lebih menikmati perjalanan dan membuat mereka menikmati kualitas waktu yang maksimal dalam kebersamaan selama ini, jika dibandingkan tidak dalam kondisi berkendara. Hasil survei lainnya yaitu terdapat 63% dari pasangan pastisipan yang sependapat bahwa mereka dapat mengekspresikan kasih sayang mereka saat kekasihnya dalam kondisi mengemudi kendaraan. Berpegangan tangan, saling menatap merupakan beberapa hal yang merupakan ekspresi kasih sayang yang ditunjukkan oleh masing-masing pasangan.emoticon-Ngakak

Terdapat 57% partisipan yang mengatakan, bahwa kencan bersama kekasih dengan berkendara mobil dapat memberika waktu bagi mereka untuk mendiskusikan segala hal yang penting terhadap hubungan asmara mereka. Terdapat pula 63% pastisipan berpendapat, bahwa kondisi tersebut dapat memberikannya ruang untuk melakukan komunikasi sembari saling bermesraan, oleh karena kondisi tersebut menjadi salah satu kondisi yang sangat menyenangkan bagi pasangan.

Berikut terdapat beberapa aktifitas lainnya yang sangat disenangi dan disukai oleh pasangan saat melakukan kencan dengan berkendara mobil sebagaimana yang dikutip dari YourTango, terhadap hasil survei yang serupa, antara lain :
1. Mendengarkan musik favorit (60%)
2. Diam sejenak dan melihat-lihat pemandangan (37%)
3. Tidur siang sebentar saat pasangan menyetir (22%)
4. Membaca, memainkan ponsel/tablet, memeriksa email, dan sebagainya ketika pasangan menyetir mobil (17%)
5. Mendengarkan atau membaca buku, komedi, berita atau olahraga bersama-sama (15%)
6. Main game (7%)
7. Mengobrol dengan teman dan keluarga via telepon (6%)

Dari hasil survei tersebut di atas, Andrea Miller selaku CEO YourTango pun mengutarakan pendapatnya bahwa, ”Dengan banyaknya pasangan yang berusaha mengatasi stres tapi ingin tetap mesra, kini kami bisa menawarkan solusi baru yang mudah diterapkan: coba bepergian dengan mobil!”, ujarnya.
Terdapat pula temuan tambahan dari hasil survei tersebut yang kemudian memperkuat pendapat Andrea, yaitu terdapat 68% pastisipan yang setuju bahwa kencan bersama kekasih dengan berkendara mobil dapat membuat mereka menjadi lebih santai dan rileks. Terdapat pula 16% partisipan yang sependapat bahwa kencan bersama kekasih dengan berkendara mobil dan memberikan mereka suatu pengalaman baru, yang sebelumnya belum pernah mereka rasakan. Namun, terdapat pula 5% partisipan yang menganggap bahwa melakukan kencan bersama kekasih dengan berkendara mobil merupakan suatu kondisi yang membosankan dan menciptakan suatu kondisi yang tegang antara mereka. Meskipun demikian, melakukan kencan bersama kekasih dengan berkendara mobil memiliki keuntungan yang lebih dominan berdasarkan persentasi yang telah disebutkan di atas sebelumnya.

Source :http://bit.ly/15OiI26

Kalau ane sih setuju gan, sama survey diatas, pengalaman ane dulu waktu masih punya mobil, pas cewek ane ngambek ane ajak jalan pake mobil dan bicarin masalahnya di mobil, dan efeknya masalah jadi terselesaikan dan dia gak ngambek lagi.....Jadi berharap punya mobil lagi tapi yang murah dan kalo bisa sih baru.emoticon-Ngakak
Diubah oleh dodypratama91 30-04-2013 07:17
0
4.4K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan