CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176707fdb92489c6a000001/kambing-guling-sudah-biasa-coba-buaya-guling-ini-gan

Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 113
nggak sekalian gajah guling y emoticon-Big Grin
2-2nya ane ga doyan gan.. emoticon-Hammer
Buset buaya guling emoticon-Hammer (S)
Kambing guling aja ane blm pernah nyoba, apa lagi buaya guling emoticon-Hammer2
Mahal krna nangkep buayanya jg susah sih emoticon-Ngakak
Ane mah blm makan, udah emoticon-Ngacir . . Tkt gan emoticon-Takut
mungkin sebentar lagi ada banteng guling nih emoticon-Hammer2
aneh - aneh aja makanan sekarang
emang enak daging buaya emoticon-Bingung (S)
kasian buayanya gan
masih kecil sepertinya
buaya dagingnya alooot gan manteban jg kambing hahahha
kalo udah dipotong2 tanpa melihat buaya utuhnya mungkin ane baru bisa makan kale ganemoticon-Matabelo
buset ngeri juga kalo pas makan buayanya jadi idup
orang gorontalo juga belum pernah nih makan begininan....

wakakakakakaka

tapi keren2...kalo ada buaya di kampung tangkap and bakar ah emoticon-Embarrassment
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis mangap gitu buayanya emoticon-Ngakak
set daaahhh... gimana critanya tuh makan daging buaya... hadeeehhh......
Ane mau aja gan asal jangan utuh ama sekepalanya gt.. malah eneg emoticon-Najis
liatnya aja udah emoticon-Takut , apalagi di suruh makan gan ,grgrgrgrrrrr
bukannya hewan dilindung.i yah? Kok dimasak?
Emangnya enak gan? emoticon-Takut
emoticon-Takut
Mahluk yang paling buas di dunia itu manusia, Ular dimakan, gajah dimakan, buaya dimakan, teman juga dimakan........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 79 dari 113


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di