rlywayAvatar border
TS
rlyway
[Listing] TEMPAT IMPIAN yang INGIN DIKUNJUNGI di masa depan. \(^o^)// Masuk ya, gan!
Halo semuanya! emoticon-I Love Kaskus (S) Agan-agan dan aganwati kaskusers pasti sudah melalangbuana dunia maya dengan segala keunikan dan keberagaman informasinya. Pastinya juga udah melihat banyak tempat-tempat unik, bersejarah, indah, aneh, ikonik, berkarakter, dan lain-lain dari seluruh dunia maupun Indonesia. Atau, pas berselancar di internet, trus ngeliat foto suatu tempat dan langsung tertegun beberapa saat ~ entah karena penasaran atau kagum atau tersentak kaget atau bingung ~ memandangi foto tersebut. Ada gak, gan??

Nah, kalo ada, pernah gak terbersit tekad/keinginan yang kuat untuk berkunjung ke salah satu atau beberapa tempat tersebut di masa depan??

Atau, dulu pernah punya impian untuk pergi ke suatu tempat, dan tiba-tiba ada kesempatan dan akhirnya kesampaian! Horeee!!

Kalo ada, share disini yukk, gan!! Tempatnya apa, dimana, dan kenapa pengen kesitu. Trus dipost beserta gambarnya, ya! Hehe.. Sekaligus nambah wawasan.. Siapa tahu, kapan-kapan kita bisa mewujudkannya!

Ane share beberapa dari ane dulu ya..

Spoiler for Tempat Impian yg belum kesampaian:


Spoiler for Tempat Impian yang udah kesampaian:




Nah sekarang agan-agan dan aganwati, ayukk share impiannya!..


emoticon-Request emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sundul emoticon-Peluk emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh rlyway 25-04-2013 05:40
0
2.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan