Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depitgopekAvatar border
TS
depitgopek
Polisi: Helikopter misterius di HI sempat foto-foto
Sebuah helikopter terbang rendah di atas air mancur Bundaran Indonesia, Selasa (23/4) sore. Saking rendahnya, angin dari baling-baling heli itu membuat air mancur di kolam bundaran Hotel Indonesia (HI) beriak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, diketahui helikopter tersebut berwarna hijau dan sempat mengabadikan gambar situasi di bawahnya.

"Faktanya, heli sempat lama terbang rendah kemudian membuka pintu heli dan seperti ada seseorang yang sedang ambil foto-foto terkait situasi di bawahnya," jelas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/4).

Rikwanto menambahkan, heli misterius tersebut sempat dua kali bolak balik terbang di atas Bundaran HI. "Jadi pertama ke atas sekitar bunderan HI, lalu terbang ke suatu tempat kemudian kembali lagi dan terbang rendah lagi di tempat yang sama," ucapnya.

Rikwanto menegaskan pihaknya masih menyelidiki kepentingan helikopter berwarna hijau tua tersebut.

Sebelumnya, sebuah helikopter terbang rendah di atas air mancur Bundaran Indonesia, kemarin sore. Heli tersebut terbang sangat rendah bahkan tampak mendekati Patung Selamat Datang yang berada di tengah-tengah kolam air mancur.

Penampakannya sepertinya yang ini ga...


Spoiler for Sumber:


0
9.1K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan