CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KEREN GAN....PECINTA SEPEDA WAJIB MASUK.. SCHWINN 1938 CUSTOM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177fbee8127cf8130000008/keren-ganpecinta-sepeda-wajib-masuk-schwinn-1938-custom

KEREN GAN....PECINTA SEPEDA WAJIB MASUK.. SCHWINN 1938 CUSTOM

misi mimin momod dan agan2 sekalian

tadi pas lagi di jalan ane liad satu sepeda keren ini dan langsung ane jepret emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

langsung aja gan SEPEDA SCHWINN BUILD UP AMERIKA TAHUN 1938

yang di custom keren gan.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

KEREN GAN....PECINTA SEPEDA WAJIB MASUK.. SCHWINN 1938 CUSTOM

KEREN GAN....PECINTA SEPEDA WAJIB MASUK.. SCHWINN 1938 CUSTOM

KEREN GAN....PECINTA SEPEDA WAJIB MASUK.. SCHWINN 1938 CUSTOM

KEREN GAN....PECINTA SEPEDA WAJIB MASUK.. SCHWINN 1938 CUSTOM


KEREN GAN....PECINTA SEPEDA WAJIB MASUK.. SCHWINN 1938 CUSTOM


KEREN GAN....PECINTA SEPEDA WAJIB MASUK.. SCHWINN 1938 CUSTOM

KEREN GAN....PECINTA SEPEDA WAJIB MASUK.. SCHWINN 1938 CUSTOM

KEREN GAN....PECINTA SEPEDA WAJIB MASUK.. SCHWINN 1938 CUSTOM




angsung aja gan SEPEDA SCHWINN BUILD UP AMERIKA TAHUN 1938

yang di custom keren gan....




MAV YA GAN KALO MISAL GAMBAR NYA CUMAN APA ADANYA CUMAN PAKEK KAMERA HP SOAL NYA HEHE

SELAMAT MENIKMATI
Diubah oleh bgg016
mana gambarnya yah? emoticon-Bingung
itu ada mesinya apa gimana gan?
yah gambarnya gk ada kaskus lagi eror gan
Quote:


udah muncul gan... hehehehe
Quote:


iya gan itu custome dari build up nya...
Quote:


udah muncul gan...
up dikit...
Wah, keren gan. Dapet di mana ya TS?
gila engkong gw aje kalah tua emoticon-Ngakak
Keren banget gan sepedanya emoticon-Matabelo
beli dimana gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


tadi gan punya orang tu gan hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jamannya engkong ane gan...
Quote:


itu build up gan.. ane mah juga cuman dapet minjem doank emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak g kuat ni kantong wkwkwkwk
Diubah oleh bgg016
ini barang hobby yang sudah pasti ngak murah untuk buat nya gan. emoticon-Matabelo
fungsi mesin nempel disitu buat apa gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Ngakak itu aja build up gan bikin nya g disini hehe
Quote:


itu mesin 80cc gan kalo cpek ya tinggal gas aja emoticon-Ngakak
up lagi
keren gan, kalau cape ngayuh bisa nyalain mesinnya emoticon-Matabelo
Quote:


yoi gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di