CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Hurkus New Turki Indigenous Aircraft Jet Trainer Nears Maiden Flight
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176bbdd7e12438c1f00001e/hurkus-new-turki-indigenous-aircraft-jet-trainer-nears-maiden-flight

Hurkus New Turki Indigenous Aircraft Jet Trainer Nears Maiden Flight

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 5
Quote:


wah di banting ama mod.... jadi pemahaman awal semua pesawat kitiran pasti bukan pesawat jet itu bener donk mod
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh anton56
Quote:


jadi klo indonesia masuk benua jiran bersama malaysia, singapur, dan brunei

Mother of Godemoticon-Cape d... (S)
who educated these morons?emoticon-Bingung (S)
Quote:


Indonesian education system, mostly must be responsible to create those moron emoticon-Big Grin
Quote:


benar, sebagian wilayah Turki ada di Asia tapi kilbatnya saat ini lebih condong ke eropa bukan asia . Turki itu anggota NATO sehingga peralatan militer bikinannya rawan embargo
sore-sore langsung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:
tadi siang judul trit doank yang ngaco.... eh, ditambah komen troller yang tambah ngaco

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hihihihihi

pada kena trolled.

eh, ngga tau juga deh, dia tuh troll atau cuma mahluk super bodoh.
Coba sampeyan pelajari dulu yg dimaksud negara transkontinental.....pelajari dengan benar....habis itu baru bicara
supaya nga kelihatan bego mu emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


Lha kalo korea gimana? emoticon-Stick Out Tongue
Rawan embargo? itu sih pinter pinternya kita diplomasi

Iran di embargo tetep aja Pilatus terbang tuh. (padahal enginenya sama dengan HURKUS, Tucano dan KT-1, yaitu PT6)
Quote:


PT 6 itu mesin jet ya mod? .......emoticon-Ngacir
mencoba menengahi,

kalo turki itu benua arab, lalu israel di benua apa ? emoticon-Ngacir
Quote:


oh benua itu organisasi ya? ko ada anggota nya..mas tunjukin aja sumbernya klo arab itu adalah benua!!! ga usah kebanyakan icon capedeh..maaf OOT
kek pilatus yah bentuknya emoticon-Thinking

buset dah benua arab emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pada kena troll troller
Quote:


benua Yahudi ... emoticon-Embarrassment
Hurkus-C with Roketsan UMTAS-Cirit and Aselsan Flir !!!

 Hurkus New Turki Indigenous Aircraft Jet Trainer Nears Maiden Flight
Quote:


Ngetroll apa emang beneran gak tau sih?
Quote:


Baca dulu postingan aye bener2 ..... Moderatornya juga ngasih keterangan setengah2 ..... emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 5
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di