cicicococeceAvatar border
TS
cicicococece
Pray For Nasywa
Assalammuallaikum wr.wb


Agan dan Aganwati, sebelumnya saya memohon maaf untuk posting disini. mengenai seseorang, saya pun baru mengenalnya, dan hanya ingin membantu dengan cara memposting ini.seorang anak perempuan cantik berusia 8 thn yang hingga sekarang belum pulih benar keadaannya pasca 3 x operasi besar dikepala .untuk lebih jelas silahkan lihat ke TKP.

saya sertakan linknya, agar agan dan aganwati bisa langsung terhubung dengan org tuanya :

http://www.facebook.com/Pray4Nasywa?...ocation=stream

http://www.pray4nasywa.wordpress.com/
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia

Karena ada yang ingin lsg liat data2nya, saya copy ini dr blog bersangkutan

RIWAYAT KESEHATAN NASYWA SHERYL AULIA

Tanggal 4 November 2012

Masuk UGD RS. Mitra Kasih Cimahi karena keluhan sakit kepala sebelah kanan disertai mual. dokter anak dan dokter syaraf menyatakan anak dalam kondisi baik, boleh berobat jalan hanya diberi obat, besoknya diizinkan pulang.

Tanggal 7 November 2012

Kondisi anak di rumah semakin memburuk, sakit kepala lebih sering disertai muntah, tidak masuk makanan dan minuman. Kembali dilarikan ke RS. Mitra Kasih karena kondisinya yang lemah.

Tanggal 8 November 2012

Dokter spesialis anak merujuk untuk di CT. Scan di RS. Kebonjati Bandung

Tanggal 10 November 2012

Dokter spesialis anak merujuk untuk mencari rumah sakit lebih besar untuk berkonsultasi dengan dokter bedah syaraf, yang akhirnya dirujuk ke RS. Borromeus Bandung dengan dokter spesialis bedah syaraf. dr. Beni A.W.SpBS. anak kemudian di CT.Scan contras untuk lebih mengetahui benjolan yang terdapat di dalam otak anak.

Tanggal 11 November 2012

Dari hasil CT.Scan contras ternyata di dalam otak anak terdapat abses/ infeksi nanah yang berdiameter 3,2 cm, dan harus segera dilakukan operasi pengangkatan abses dengan cara operasi kecil.

Sebelum Operasi

Tanggal 12 Oktober 2012

Pukul 14.00 sampai dengan 16.00 WIB dilakukan operasi pertama.



Tanggal 13 November 2012

Pasca operasi anak masih dalam kondisi lemah disertai muntah, siang pukul 13.00 WIB anak mengalami kejang dan hilang kesadaran. Anak di MRI dan dilarikan ke ICU. Ternyata anak mengalami pendarahan dan pembengkakan sehingga harus dilakukan operasi ke dua. Pukul 22.00 sampai dengan 24.00 WIB dilaksakan operasi besar. Pasca operasi ke dua kondisi anak masih belum sadar tetapi bisa merespon sedikit dan masih harus dirawat untuk pemulihan di ruang ICU RS. Santo Borromeus Bandung.

Kondisi anak sampai saat ini masih dalam keadaan koma, tetapi pernapasan sudah membaik sehingga tidak memerlukan alat bantu pernapasan lagi.

saya tambahkan video Pray for Nasywa yg sudah diunggah ke you tube

[youtube]Mp3u4oGb4-o



#Maaf threadnya berantakan , saya newbie emoticon-Smilie[/youtube][/youtube]
Diubah oleh cicicococece 24-04-2013 08:07
0
6.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan