Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wasd09Avatar border
TS
wasd09
Tombol 'Start' Kembali Muncul di Windows 8.1
WELCOME TO MY THREAD


sorry kalo misalnya emoticon-Repost

Spoiler for ini dia:


Jakarta - Gaya yang dibawa Windows 8 memang menyegarkan, namun sebagian pengguna merasa masih ada yang hilang dari sistem operasi (OS) anyar tersebut. Yakni soal keberadaan tombol 'start'.

Tombol start yang biasanya terlihat pada pojok kiri layar memang sudah menjadi ciri khas Windows. Makanya, kehadiran Windows 8 tanpa fitur tersebut kerap disayangkan karena dianggap mempersulit pengguna.

Saat mendengar keinginan tersebut, Microsoft beralasan bahwa pengguna hanya belum terbiasa. Sebab sebagai gantinya di Windows 8 terdapat charm bar yang akan muncul saat didekati mouse. Bar ini terdapat di bagian kanan layar komputer.

Namun seperti dilansir The Verge dan dikutip detikINET, Selasa (23/4/2013), Microsoft dikabarkan siap mengembalikan tombol start pada update Windows mendatang, tepatnya pada versi Windows 8.1.

Fungsinya memang tidak sama dengan tombol start konvensional, namun lebih identik dengan Charm bar yang saat ini ada pada Windows 8. Iconnya pun berubah mengikuti tema sistem operasi teranyar tersebut.

sumber : [URL="www.detik..com"]detik..com[/URL]

Spoiler for kalo bisa bagi:


Spoiler for jangan dibuka:


Spoiler for ane gak suka:
Diubah oleh wasd09 23-04-2013 10:35
0
3.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan