Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iwak.goyengAvatar border
TS
iwak.goyeng
Pemain Sepakbola Berbakat Ini Nama Aslinya Norak Banget


Spoiler for bukti no repsol:





Jackson Beckham Diego Socrates Da Silva De Jesus, Pemain Berbakat Reinkarnasi Beckham, Maradona Dan Socrates


Pemain muda Fiorentina asal Brazil yang menjanjikan ini mempunyai nama yang mentereng. Ingat baik-baik namanya, karena semuanya adalah "pesepakbola berprofil tinggi". Pemain ini pun amat percaya diri kalau tak ingin disebut (sedikit) arogan. Ia mengklaim bahwa Chelsea berminat meminangnya.

Pemain yang bernama lengkap Jackson Beckham Diego Socrates da Silva de Jesus ini lebih kondang dengan nama Jackson Beckham da Silva yakin kebanyakan orang tak ada yang tahu nama lengkapnya. Bagaimana asal-usulnya sehingga ia mempunyai nama "sekeren" itu?

Ayah Jackson, seorang penyanyi gereja, memimpikan anaknya ini menjadi pemain sepakbola tenar. Mungkin karena nama yang diberikan orangtuanya ini, ia akhirnya ditakdirkan menjadi pemain sepakbola. Mungkin karena itu, pemain berusia 18 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang ini tak merasa tertekan. Dan ia tak pernah merasa namanya aneh.

"Ayah saya ingin menghormati para pemain yang senang ia saksikan dan ia merupakan penggemar Maradona, Beckham dan Socrates. Saya berusaha menyerap hal-hal terbaik dari ketiga pemain itu", ujarnya. Sudah pasti itu tak termasuk kebiasaan minum obat bius ala Maradona dan kebiasaan merokok kelas berat ala Socrates.


Inilah para pemain yang menjadi "satu" dan bereinkarnasi dalam diri Jackson:
Spoiler for reinkarnasi dalam diri jackson:


Lalu apa kesamaan dia dengan para pemain tersebut? "Dari yang saya saksikan di televisi, Socrates dan saya sama-sama bisa melakukan tendangan tumit dengan baik". Namun, ia sangat mengidolai 2 pemain metroseksual yang kondang (tentu saja) David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Setelah kini mapan di Eropa, Jackson mengaku bisa saja ia memperkuat tim nasional Italia jika diberi kesempatan. "Sepakbola Italia lebih taktis daripada sepakbola Brazil. Saya lebih cocok dengan permainan Italia, meski dalam permainan di Brazil kami memiliki ruang (berkreasi) lebih besar," tambahnya.


Spoiler for Jackson tidak ragu memperkuat Italia apabila diberi kesempatan :


Mempertimbangkan hal tersebut, mungkin pemain remaja berbakat dan tentu saja arogan ini sebaiknya mengubah namanya menjadi Jackson Beckham Diego Socrates da Silva de Jesus Balotelli? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kalau ia menjadi pemain gagal, sudah pasti publik sepakbola Italia, khususnya para ultras akan menertawakannya.

sumber : [url]http://forum.detik..com[/url]

Spoiler for jika agan 'sista' suka , mohon:


++++thank's dah mampir+++++
0
4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan