Tablo72Avatar border
TS
Tablo72
Tanpa Cakram Depan Rossi Ttp Nekad Balapan di Austin


TEXAS - Valentino Rossi gagal melanjutkan gebrakannya di pentas MotoGP. Pembalap Yamaha Factory tersebut harus puas finis keenam pada seri kedua di GP Austin, Texas.

Rossi, yang membuat gebrakan pada seri pertama dengan naik podium dua setelah memulai start dari urutan tujuh, gagal mengulang performa heroiknya di Circuits of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat, dini hari tadi WIB.

Memulai balapan dari posisi delapan, The Doctor hanya mampu memperbaiki dua posisi dan finis di urutan enam. Meski begitu, hasil ini cukup disyukuri pembalap 34 tahun tersebut, karena dia menghadapi banyak kendala terutama pada bagian rem, di mana salah satu bagian dari cakram-nya lepas.

“Ini trek yang sulit buat kami. Kami mengharapkan hasil yang lebih baik, tapi saya menghadapi banyak masalah sepanjang balapan karena rem saya bermasalah,” ujar Rossi seperti dikutip Crash usai balapan.

“Ada getaran pada motor saat saya menginjak rem. Itu karena salah satu bagian dari cakram saya hilang (lepas), jadi itu tidak membantu saya. Kami memang kesulitan mulai dari sesi latihan. Kami datang dalam kondisi tidak siap balapan,” tandasnya.

Quote:
Diubah oleh Tablo72 22-04-2013 16:43
0
9.2K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan