CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota Keluarga PNS Pajak Kini Tak Bisa Melamar Jadi Pegawai Pajak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5173cfe71ad7197f72000009/anggota-keluarga-pns-pajak-kini-tak-bisa-melamar-jadi-pegawai-pajak

Anggota Keluarga PNS Pajak Kini Tak Bisa Melamar Jadi Pegawai Pajak

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 39
udah kebanyakan boroknya Gan. Yuk bergerak membangun Indonesia emoticon-Big Grin
wahh bikin susah ajee nih kalo ada peraturan kyak gini di suatu instansi, bikin repot buat kita gan emoticon-Hammer2

itu kan kementerian juga boz..

Quote:


Pokonya bikin lembaga diluar kementerian gt... Yg independent,,, intinya biar pegawai nya gak korupsi... Sistem nya... Jelas... (Bukan sistem pajak yg masih bisa diterobos buat korupsi)... Dan yg penting para pegawainya gak besar kepala dan gak songong kaya pegawai pajak... Tp pegawainya sadar bahwa itu adalah bagian dr tugas dan ibadah mereka... Kpd rakyat indonesia
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) mantau dullu deh gan.. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
wah kejam bener..
tapi bagus jg sih..
emoticon-Ngakak
Quote:



He..he.. lucu
Ada baiknya adik belajar dulu lebih banyak.
Campur aduk antara pajak dg zakat, dr berbagai agama lg.
Ditambah dg emosi, apriori & tuduhan yg membabi buta.
Belajarlah lbh bnyk lg tentang ketatanegaraan & keuangan negara (APBN/D), tentang sistem perpajakan & penerimaan negara, tentang rekruitmen di instansi pemerintah (termasuk Kem Keuangan cq DJP), tentang pengertian korupsi, kolusi & nepotisme & peraturan per-UU-nya....dan yg lebih penting lg tentang adab berbicara menurut agama yg adik yakini.

Penyelewengan & KKN sdg marak ada di mana-mana. Perbuatan & kata2 nista dg mdh dilakukan o/ siapapun. Tinggal masalah niat, kesempatan & keimanan seseorang yg dpt mengujinya. Bgm dg kasus2 KKN di Kem Agama, Kem Pertanian, Polri, Parpol, DPR, Pemda, dll (saking bnyknya...) Lalu akankah kita terjerembab dlm kenistaan yg sama hny krn ucapan kita?

Mari kita belajar lg......


Spoiler for :
nah gtu donk,, biar bagi bagi org lain yg bsa korupsi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


SETUJU bung chuck.manjoume. Tp tanpa darah ya. Sdh terlalu bnyk darah rakyat yg tertumpah di negara ini. Yg ironisnya bkn dilakukan o/ orang/bangsa/negara asing tp o/ kita sendiri.

Revolusi damai mungkin ???

Salam
untung ane bukan dari keluarga PNS pajak emoticon-Ngakak
Bisa gak sih orang yg berkomitmen bakal jujur buat gak bakal korupsi kayaq ane kerja di kementerian keuangan... emoticon-Frown
daripada yg keterima orang yg memikirkan diri sendiri dan memperkaya diri terus,
ada bagusnya DJP sebagai otoritas pajak dibentuk menjadi badan independen yang bertanggungjawab langsung di bawah presiden.
Daku setuju bgt...
Tp masalah na, kalo umpama daku pegawe trus entar anak na cu2 daku mau lamar jd pegawe pajak apa iya ttp gak bs jd? Kan kasian, ibarat na gak tau apa2...
Emang gak bs d pungkiri banyak skali instansi pemerintahan yg kkn. Ada temen saya (maap) yg secara SDM nya dia di bawah rata2 tp te2p bisa masuk jd pegawe, hanya gara2 dia anak pejabat...
Pantas aja pns sekarang kurang memadai SDM na.
mudah2an aja korupsi tidak hanya berkurang tapi menghilang.
Quote:


Sekalian aja pemerintah dibuat sistem swasta. Ane setuju kok emoticon-Ngakak

kebanyakan teori.. ini mah...

Quote:


Yaelah,,,Sorry yah bro... Kebanyakan teori lu bro...
Buktinya gini aja deh... Korupsi pajak yg ketangkep basah itu, udah divonis bersalah ,,, gimana sih... Bisa terjadi... ?????????

Ceramah dan teori sepanjang apapun,, gak ada artinya lu...ulasan uraian apapun,,, kata2 seindah apapun,,, gak ada artinya kalo tetep korupsi pajak...kalo udah ketangkep basah korupsi pajak... Bullshittt... Semua tuh... Ulasan lu... Ane kira dgn pemikiran yg jernih,,, dan penelitian... Lembaga penarik pajak bisa dihapuskan,,, dan indonesia bisa hidup, swasta bisa lebih efektis dan efisien,, pemerintahan bisa jalan.. Dgn dibiayai dr sistem penarikan uang rakyat yg lebih bagus dari pajak... Semoga allah swt memberikan jalan keluar dari penarikan uang,,rakyat... Dan menyembuhkan sakit para pegawai pajak... Yg sudah terkena penyakit korupsi pajak.. Akut... Yg telah menyengsarakan,,, rakyat banyak.. Amin...
Hilangkan Praktek KKN. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



Trims bung hendrasaja,
Kmentar sy msh jauh d/ kbnaran.
Sbnrnya sy makin prihatin, apa sbnrnya maunya agan2 kaskuser ini. Mau diskusi ttg perbaikan kehidupan dg cara cari pemecahan mslh atau cm pelampiasan emosi semata dg cara memaki-maki yg tdk ada isinya? Sayang sekali mantengin & cape2 baca di monitor kalo cm u/ menulis komentar yg tdk berguna.

Salam


Dirjen Pajak mau berubah? gak akan selama masih dibawah kementrian, masih jd kacungnya koruptor sama aja boong, mau pake aturan kaya apa juga kalo org kementrian suruh loncat ke jurang org DJP harus nurut
retorika belaka, akal2an pencitraan doang

aturan dibuat untuk di tegakkan, tidak lain dan tidak bukan demi ke arah yg lebih baik, semoga orang2 n kita masing2 sadar n menumbuhkan patriotisme demi negara tercinta indonesia...ane setuju dengan tema ts...supaya koruptor sedikit2 mulai berkurang. emoticon-Jempol
Halaman 16 dari 39


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di