Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EconomicHitmanAvatar border
TS
EconomicHitman
Gita Wirjawan siap capres
TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menyatakan niatnya untuk mengikuti konvensi calon presiden yang akan digelar Partai Demokrat. “Iya, kalau dipertimbangkan dan diperkenankan,” ujarnya melalui pesan singkat pada Tempo, Jumat, 19 April 2013.

Hanya saja, Gita masih enggan menyebut persiapan khusus yang akan dilakukannya untuk mengikuti konvensi yang akan digelar mulai Juni 2013 mendatang itu. “Doa saja untuk yang terbaik,” katanya.

Nama Gita Wirjawan sudah santer diisukan masuk dalam bursa calon presiden Partai Demokrat. Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Kastorius Sinaga sebelumnya pernah menyatakan Gita sebagai calon presiden yang direstui oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Nama Gita juga telah disebut oleh beberapa survei sebagai calon presiden alternatif pada Pemilu 2014 mendatang.

Gita saat ini masih disibukkan oleh kegiatan sebagai Menteri Perdagangan. Hari ini misalnya, ia terbang ke Kota Pahlawan Surabaya untuk memimpin delegasi Indonesia di pertemuan para menteri perdagangan ekonomi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC). Dalam pertemuan ini, Gita sekaligus merangkap sebagai pimpinan sidang selama berlangsungnya pertemuan hingga esok.

Selain Gita, sejumlah tokoh tampaknya mulai tertarik mengikuti konvensi capres Demokrat. Beberapa nama yang kerap disebut adalah Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie, pengacara Farhat Abbas, dan beberapa tokoh lainnya.

sumber

akhirnya kata siap itu muncul jugaemoticon-I Love Indonesia (S)
sangat yakin Gita Wirjawan bisa dapat tiket capres 2014emoticon-I Love Indonesia (S)
ditengah capres yg miskin kompetensi dan integritas, Gita W memunculkan pilihan capres yg didasari pertimbangan logika & akal sehat bukan pertimbangan emosionalemoticon-I Love Indonesia (S)


0
16.2K
204
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan