CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51278a171b76088877000008/lounge-formil--darurat--repormasi-repolusi-repitalisasi

LOUNGE FORMIL: Dukungan penggantian Tag Hanyna jadi "Larbug Fans"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 147 dari 502
Quote:

setuju banget ama sampeyan pak guru. biar dapet bocoran juga belum tau dpt paket soal yg sama dgn yg diujikan pak. mau dapet segepok dokumen soal full paket (20 paket) juga nilai dokumennya gak lebih dari kisi2 soal yg sdh diberikan ama sekolah dan guru bidang studi. satu2nya cara ya tetep harus belajar, menghafal dan memahami materi pelajaran... emoticon-Smilie emoticon-Smilie

*hasil ngobrol ama pengawas diknas dan pengawas independen

Quote:

met malem tante klimis... emoticon-Kiss (S)
Quote:

kalo minum skyroll? emoticon-Thinking
Quote:


anaknya sih sama aja, cuma yg berkuasa suka bikin peraturan yg aneh2, dulu ane sekolah di SMP Negeri 3 Jakarta, elit itu, tapi jaman segitu narkoba juga dah marak, pernah temen kolaps pas guru ngajar gara2 kebanyakan minum pil BK dan nyimeng, belom ada sabu2 dulu

tapi jaman ane namanya anak SMP ngak umum kalo ngerokok, sekarang keknya 90% dah ngerokok, eneg juga liat bocah2 masih pake seragam SMP ngegerombol deket rumah ane sambil ngerokok
Quote:


rupanya angkatan aki cherybol ya? emoticon-Ngacir
Quote:


sini cendol
Quote:


wow.. emoticon-Matabelo

Quote:


besok ye.. mudah2an kagak sepret.. emoticon-Ngacir
JUAL cendol

segelas Rp. 0,50 emoticon-Cool
Quote:

edit postingan = maho emoticon-Mad



:P emoticon-Ngacir
Quote:

sini tak boking, tagihannya kirim ke Poni aje yee... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


gw ini ganteng bawaan dari sejak lahir.. emoticon-Cool
Quote:

Seprit emoticon-Cape d... (S)
Quote:


.......................................emoticon-Ngacir
Quote:


Tante Pina yang beruntung emoticon-Malu (S)
Diubah oleh TjanthingMas
gotong dari lounge ... emoticon-Big Grin

[HOT NEWS] Ibu RT stres mengaku perkosa 7 ABG berkali-kali

VIVAnews - Modus Emayartini alias May (38), Bu RT membujuk tujuh remaja untuk berhubungan intim dengannya di kediamannya di Jalan Korpri Raya 174, RT 16 RW 3, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, mulai terungkap.

"Menurut keterangan korban, semula pelaku minta badannya dikerok dan dipijit. Mengenai modus ini, kami masih memeriksa pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Kota AKP Dwi Citra Akbar kepada VIVAnews.

Dijelaskan Akbar, setiap kali korban diminta berhubungan intim dua sampai tiga kali di dalam kamar Ema. Sementara ini, sudah ada tujuh remaja yang mengaku pernah berhubungan badan dengannya.

"Korban sudah diperiksa. Sementara korban ada tujuh orang dan pelapornya salah satu ibu korban," katanya lagi.

Sebelumnya, kasus ini sudah ditangani secara musyawarah antara keluarga pelaku, keluarga korban, tokoh adat dan tokoh agama. Namun, banyak warga--terutama keluarga korban--menolak upaya damai. Sebagian besar warga bahkan berusaha menghakimi pelaku.

Pencabulan ini sudah terjadi sejak dua bulan lalu. Kejadian ini terbongkar setelah salah satu korban mengeluh kepada orangtuanya sakit pada bagian kelaminnya.

Pada Senin, 15 April 2013, salah satu orangtua korban melapor ke polisi. Korban rata-rata berumur belasan tahun. Bahkan ada yang masih berusia 14 dan 15 tahun.


Ada yg kenal ngak ... emoticon-Big Grin
Quote:


waktu itu ada di tipi.. diliatin tersangkanya.. lumayan juga.. emoticon-Malu (S)
Quote:


ane juga dah liat MILF banget ... emoticon-Big Grin

feeling ane ada 3gpnya tuh
Diubah oleh LeopardLoader
Quote:


mbah2 emoticon-Belo tahun segitu ane masih balita Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
Quote:


ente masih balita ane dah ngejar2 abegeh, sekarang juga masih .... emoticon-Cool
Quote:


skydrol om...
real man use skydrol emoticon-Cool

Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................

Quote:


95 ai masih SD.. emoticon-Mad

Quote:


no pic = hoax mbah... emoticon-Big Grin
ane belom sekolah taun 95 emoticon-Cool

TK aja belom
Quote:


Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
Quote:


bukan yg ini?

Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
Quote:


pasti danlanud ini suka SSI ke mugari deh ............. emoticon-Ngacir2
Halaman 147 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di