CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Botol air OKO bahkan bisa mengubah Coca Cola menjadi air minum biasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5174dcdf8227cfee25000005/botol-air-oko-bahkan-bisa-mengubah-coca-cola-menjadi-air-minum-biasa

Botol air OKO bahkan bisa mengubah Coca Cola menjadi air minum biasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 21
hahahahha... warna sih hilang. tapi bagaimana dengan rasa... haha
Quote:


emoticon-Ngakak ada2 aja si agan
klo air laut bisa di minum juga nggak yah, gan?
menarik juga nih gan
cari dimana ni yaemoticon-Bingung (S)
wishhh keren emoticon-Matabelo
Beli dimana ya gan indo ada gak ya emoticon-Bingung
itu trik sulap ya gan emoticon-Hammer (S)
Wah keren bange...
Ayo... ada seller FJB yang mau ngimport gak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kereeen gaan

bli di mana tuh hargnyaa brp? emoticon-Bingung
harganya berapaan yah? emoticon-Bingung (S)
bisa bikin lebih sehat ini emoticon-Big Grin
harganya murah sbenernya gan cuma 200rb an atau $20 tpi ongkirnya lebih mahal $32
Oalah .. yang disaring dari Colanya itu pewarnanya gan , jadi rasa sama kandungan isinya tetep cola ,

keren juga nih botol , buat ngerjain juga bisa nih .. emoticon-Big Grin
Nice gan ,,, mantab !!
emoticon-Big Grin
ada yg jual? ane mau..
*lumayan, jarang minum cola, sekalinya pengen minum jadi air putih biasa.. emoticon-Ngakak *
keren.. kapan di jual di indo ya
ada yang jual nggak di FJB?? emoticon-Matabelo
di fjb ada yang jual ngga yah ? emoticon-Big Grin


















Dhevi2008
wow kerennnnnemoticon-Matabelo
KAYA SULAP GANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
harganya gan?? Mahal deh kayaknya.. emoticon-Hammer2
Halaman 5 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di