CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Amerika FBI Membohongi PUBLIK ( mohon berfikir rasional )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5174e7902575b4db57000005/amerika-fbi-membohongi-publik--mohon-berfikir-rasional

Full Gambar dan Misteri Amerika FBI Membohongi PUBLIK ( mohon berfikir rasional )

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 147
Konspirasi lagi dan lagi
bingung ane
wallahu a' lam
emoticon-Belomatabelo
Quote:

ya lagi...laghi...
Quote:


bingung tanda orang berfikir gan....
Quote:


yailah .... emoticon-Cape deeehhcd
emoticon-Ngakak selama gak ngefek ke negara kita sih emoticon-I Love Indonesia (S) gak majalah kaya`nya...amerika kan emang gitu...
udah ketangkep ya gan salah 1 pelakunya katanya sih kritis yang 1 lg mokat emoticon-Cape d... (S)
Wah harus lapor ma sherlock holmes nih. Biar kasus bs terpecahkan....
Quote:

ya ngefek gan...karna kepala negara Indonesia bilang " bahwa negara keduanya adalah amerika"
Quote:

iya ketangkep tapi ditembak lehernya dan katanya gak bisa berbicara lagi...yang 1 lagi meninggal.....kaya densus dah...
uda ngerti dari tragedi WTC gan,,amerika n yahudi mah da busuk, mw d tutup kek gmn jg da kecium
kalo orang muslim dia sebut teroris,
kalo orang non muslim dia sebut orang gila dan beritanya tidak dibesar-besarkan.
Langsung aja gan lapor ke barak obama..emoticon-Ngakak
Mengkambing hitamkan orang islam.. haduuuh. mudah2an di nuklir aja tuh sama korsel..emoticon-Ngakak
Nyambung banget sama trit ane nih gan. Buka deh tentang Iluminati
Quote:

iya gan...tapi sayang sherlock cuma ada di TV...
Quote:

tapi banyak juga yang gak tau gan..
Quote:

bisa jadi gan...
Quote:

bukan Korsel gan..Tapi Korut...
dasar negara bangkeemoticon-Najis
Konspirasi tingkat tinggiemoticon-Blue Guy Peace
Biarlah waktu yang menjawab,btw kok FBI cuma mengacu sama cctv ya ? padahal masih ada foto-foto lain kaya yang di posting TS
Udah biasa gan america penuh trik dan intrik
Penuh akting nih amerika,emoticon-Cape d... (S)
amerika payah.emoticon-Hammer2
Halaman 9 dari 147


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di