CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BAHAYA MEMBUNUH KECOAK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5173f1078327cf771d000009/bahaya-membunuh-kecoak

BAHAYA MEMBUNUH KECOAK

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 96
beneran g tuh gan ? kasih penampakannya dong
padahal ane sering bunuh kecoa ampe moncrot2 gan emoticon-Takut soalnya kalo g moncrot tu kecoa bisa idup lagi
ane kira binatang yg mengandung cacing/belatung di tubuhnya cuman lalat aja emoticon-Najis
Diubah oleh ophie.RN
pembaca yg baik ninggalin jejak
tapi da kecoa sekarang udh belajar ilmu kebal obat anti serangga gan
Mau hoax atau ngga, yg nama nya kecoa itu binatang menjijikan emoticon-Najis
Broadcast BBM nih ?
waduh nih TS kyknya mencoba mempengaruhi otak2 kaskuser emoticon-Takut (S)
sudah ada bukti scientificnya belum nih juragan?
thx gan infonya
waduh, jadi kagka mau nendang kecoa lagi ni emoticon-Ngakak
wkwk untung ane pake semprotan gan emoticon-Jempol
bermanfaat sangat gan
makanya pake insektisida gan
naise infoh gahn.. emoticon-Matabelo
Sumber mana gan ?
No sumber : hoax gan
no pic
Ternyata sungguh denjer tu makluk...
Harus Wasdapa bgt itu
Post ini telah dihapus oleh hansip
thanks gan infonya
kebetulan ane suka ngebunuh itu binatang gara gara geuleh (semacam jijik) emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
mimin aja sering makan kecoak aman2 aja gan
Quote:


mimin emang sakti dari lahir gan emoticon-Cool
ane paling jijaayy dengan kacoak gan, bioasanya langsung ngejerit ajah
Halaman 32 dari 96


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di