vita46Avatar border
TS
vita46
rekan tertabrak kereta..Mahasiswa UI menyalahkan Palang Perlintasan KA *tepok jidad*
VIVAnews - Arradan Trengganala, mahasiswa Universitas Indonesia, pagi tadi tewas mengenaskan terseret KRL Commuter Line arah Bogor. Hal ini menuai keluhan dari sejumlah mahasiswa yang sering melewati perlintasan kereta api.

Mereka menilai, kasus kecelakaan kerap terjadi akibat minimnya pengamanan di perlintasan. Salah seorang mahasiswa UI, Fahmi, mengatakan, hal yang harus diperhatikan dari kasus ini ialah keberadaan palang pintu. Di perlintasan, masih banyak pengendara motor yang nekat menerobos akibat adanya celah yang tak tertutup.

"Sebenarnya kami sudah lama mengeluh. Kami berharap palang pintu perlintasan lebih diperpanjang sehingga tidak ada lagi celah untuk menerobos. Biasanya, akibat adanya celah itulah banyak pengendara motor yang nekat menerobos," kata Fahmi pada VIVAnews.

Arradan tewas sekitar pukul 7.30 pagi tadi. Kejadian berawal saat ia menerobos perlintasan kereta. Korban mengira KRL dari arah Bogor sudah lewat sehingga jalur aman untuk dilintasi. Tapi rupanya kereta datang dari dua arah.
http://us.metro.news.viva.co.id/news...perlintasan-ka



komentar beberapa pengunjung thread
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Diubah oleh vita46 23-04-2013 01:46
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
42.4K
751
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan