Budikarso77Avatar border
TS
Budikarso77
Di Dalam Apartemen ini ada Perosotan Gan !
Ada pasangan konglomerat yang memiliki penthouse mewah 4 lantai lengkap dengan 4 kamar tidur, di kota New York, AS. Uniknya, meski mereka tidak memiliki anak, mereka meminta supaya penthouse-nya itu dirancang seperti taman bermain anak.

Sehingga, David Hotson, arsitek yang menjalani proyek tersebut sengaja meletakkan perosotan dari lantai 4 ke lantai 1 di dalam apartemen mewah itu.



Untuk mewujudkan impian sang klien, David bukan hanya membuatkan perosotan yang dibuat mengkilap dari bahan baja, tetapi ada pula ayunan di depan perapian, pilar bangunan yang dibuat menjadi wall-climbing, tangga yang mengarah pada loteng yang tersembunyi, perpustakaan, jembatan penghubung ruangan terbuat dari kaca, serta dinding-dinding lainnya juga terbuat dari kaca.

Menurut penuturan Bloomberg Magazine, David menggunakan 3-D Laser Scan pada ruangan yang interiornya belum selesai untuk menciptakan desain yang spektakuler.



Meski penthouse tersebut terletak di puncak gedung pencakar langit yang sudah berdiri sejak 1896 di Manhattan Financial District, secara keseluruhan, desain interior pada apartemen super mewah tersebut terbilang sangat unik, modern dan megah.

Karena penthouse ini berada di puncak sebuah gedung pencakar langit dan dilengkapi dengan 32 jendela, maka si pemiliknya pun tidak pernah bosan disapa dengan pemandangan kota New York yang begitu mengesankan.





Dan inilah video liputan bagaimana interior penthouse tersebut:




0
41.1K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan