Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cyntia86Avatar border
TS
cyntia86
Sudahkah Trader Indonesia Kenal Dengan Social Trading ?
Selama ini kita taunya trading sebagai sebuah bisnis yang rumit, sulit dipahami dan butuh perjuangan supaya bisa sukses di dunia trading ini (awalnya ane berpikir kayak gini). Walau bisnis ini nawarin keuntungan yang gak ada batasnya, tapi tetap saja sebagian orang masih ngerasa sedikit takut dan ragu-ragu buat nyoba.

Dengan semakin berkembangnya internet, ane liat makin lama trading jadi makin mudah. Ane bilang mudah karena contohnya yang sharing signal trading juga makin banyak, analisa2 market banyak yang share di forum2.. udah gitu sekarang ada system copy trade, jadi kita tinggal copy tradingan orang emoticon-Big Grin

Tapi, apa udah ada yang pernah denger tentang Social Trading Network ? Social Trading Network adalah cara baru buat para trader dan investor untuk masuk ke Financial Market. Sebagai trader, kita bisa manfaatin social media ini sebagai refrensi trading kita untuk open posisi dan bertemu dengan trader diseluruh dunia.


Quote:



Jika ada yang belum tau tentang social trading, ane akan memberikan beberapa contoh social trading. Antara lain:
  1. eToro
  2. ZuluTrade
  3. Currensee
  4. Ayondo
  5. Tradeo
  6. Tradency
  7. Dan lainnya


Dari 6 Social Trading diatas, yang paling populer menurut saya adalah eToro, ZuluTrade dan Currensee. Semuanya punya kelebihan dan kekurangannya masing2 dari segi feature dan service. Agan bisa liat perbandingan ketiganya di pict dibawah ini
Spoiler for perbandingan:


Dengan adanya social trading ini ane ngerasa cukup membantu kita untuk nyari profit dan gak muluk2 ngeliatin MT4 doang emoticon-Smilie. Untuk saat ini ane sendiri baru coba-coba demo account di Zulutrade sama Etoro.
So, buat agan-agan yang memang udah pernah nyobain social trading, bisa bagi pengalamannya disini emoticon-Big Grin


Ini ada beberapa pideo yang ngasih penjelasan apa tentang social trading (ane nggak bermaksud promosi lho gan emoticon-Malu (S), cuma ngasih contoh aja)
Spoiler for contonya:

tata604
tata604 memberi reputasi
1
4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan