Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

petboy82Avatar border
TS
petboy82
'Surat Terbuka utk penipu n Penyiksa Musang, ID= Revdant'
Selamat siang kaskus,
Dengan dibukanya surat ini saya akan menceritakan kronologis kasus agan dgn ID revdant, dgn cloningannya akujugamanusia dengan saya mengenai pembelian musang bulan yg dia ganti dgn musang rase dgn kondisi yg mengenaskan.
Link lapak Penipu : http://www.kaskus.co.id/post/516836e...2acfa176000004
Nama Penipu : M Rofiq Alghafiri
id Kaskus : revdant (prime) dan akujgmanusia (kloningan utk nipu)






M Rofiq Alghafiri
anak Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Jember lulus 2010?
Prime ID nya di kaskus= revdant
Pin BB= 2a4ade02
Contact= 087712777977/08970648706
Twitter= https://twitter.com/ReVillainous
FB= https://www.facebook.com/RevShey

KRONOLOGISNYA:
musang lovers semuanya harap berhati2 dgn org yg bernama M.Rofiq Alghafiri/RevdantJr C-Shadowfiend. Dia bukan hanya seorang penipu tapi jg seorang penyiksa musang.
Saya kemarin membeli musang bulan dari dia dr iklan di kaskus: http://www.kaskus.co.id/post/51418f3...74b4c208000005(tp skrg judul iklan diganti musang rase yg udah laku, tp coba liat lg dihalaman bawah, coz iklannya udah saya quote)
bukan cuma itu saja dia jg mengadu domba saya dengan KIB Surabaya dengan cara dia berpura2 mengaku sebagai petugas KIB dan mengabarkan kalo musang saya lepas dan hilang,dan pihak KIB tidak bertanggung jawab atas hilangnya musang saya, terang saja saya langsung marah dan emosi, tp setelah saya cek dan konfirmasi ke KIB stasiun semut ternyata kotak itu masih utuh dan masih tersegel rapat. semula saya tidak mau menerima kotak itu dgn anggapan ada oknum KIB yg menukar kotak saya, karena kotak itu terlalu kecil untuk ukuran musang bulan usia 7 bulan. Tapi setelah ditunjukkan bukti2 dari KIB Surabaya dan Jember klo emank itulah kotak saya akhirnya saya buka dgn disaksikan oleh banyak orang KIB, dan ternyata saya sudah kena tipu, kotak itu bukan berisi musang bulan tapi musang rase. Semula saya mau melepaskan musang rase itu dialam bebas karena saya tidak menginginkan musang rase, tapi setelah melihat kondisinya yang sangat menyedihkan dgn perut diikat dgn tambang sampai lecet, hidung dan mulut berdarah, kuku dipotong sampai ujung jari ikut terpotong semuanya, saya jadi tidak tega tuk melepaskanya, karena musang yg malang ini jelas tidak mampu bertahan di alam liar dgn kondisi yg sangat menyedihkan ini, apa dia ga pernah berfikir bagaimana klo ibu atau anaknya kelak yg diperlakukan seperti musang rase ini, semoga Allah dan musang rase ini dapat mengampuni dan memaafkan perbuatannya.
Dan saya mohon maaf kepada pihak KIB Stasiun semut Surabaya karena sudah emosi, marah-marah dan berperasangka buruk terhadap KIB. Harap diinformasikan kesemua musang lovers dan lovers2 yang lainya untuk lebih berhati2 dan jgn sampai menjadi korban selanjutnya, karena orang ini ga hanya jual musang saja, tp jg hewan2 lainnya.
Nb: Tidak berani angkat telp dari saya aja, kok berani menipu apalagi menyiksa binatang yang sangat lucu ini.

Terima kasih kaskus, maaf saya masih sangat newbie dalam hal-hal ttg kaskus, dan inipun saya dibantu seorang teman FB.
kontak saya: 083849989771
Terima kasih sebelumnya dan Mohon bantuan dari para kaskuser sekalian..[
Diubah oleh petboy82 13-04-2013 05:17
0
16.1K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan