Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kiriehinasakiAvatar border
TS
kiriehinasaki
Sekolah :Tempat mencari ilmu atau tempat mencari pacar?


Gue merasa ada keanehan dengan remaja remaja seusia gue, apalagi temen gua, ga tau kesambet Pocong kasmaran atau apa, mereka menanggap Sekolah : tempat mencari calon istri/suami, tau dah kenapa, gue aja ga tau, palingan gara gara kebanyakan nonton sinetron CJr yang gue ga pernah tontonin itu karena males + terlalu sibuk nonton anime, kalo bukan itu alasannya, tanyalah pada teman ane.

Jadi, ini bermula saat ane dengan teman ane yang ane samarkan namanya menjadi Glitch (ntar gua digampar bolak balik lagi ma ntuh manusia emoticon-Malu (S)) nah, dia tuh ngomong gini...

A: Ane
G: Glitch ( informasi : dia ini cowo)

G : Woi, Madel, gue tuh pengen banget mempunyai kisah cinta dimasa SMP emoticon-Malu (S)
A : Najis lu! emoticon-Najis (S), ntar sekolah lu keteteran aja! emoticon-Cape d... (S)emoticon-Mad (S)
G: Jaminan kaga emoticon-Malu (S), kan kalo gue pacaran, gue makin semangat ke sekolah buat ketemu si Doi emoticon-Malu (S)
A : Lah, gimane lu naek kelas?emoticon-Mad (S)
G :Pasti gue makin termotivasi buat belajar biar naek kelas biar bisa ketemu si Doi emoticon-Wowcantik
A : emoticon-Cape d... (S)

Akhirnya, gue mendiskusikan ini ke guru gue, Bu Purnama ( Jangan tanya nama belakangnya, bisa bisa gue digampar lagi ama gurunya emoticon-Malu (S)).

A : Ane
P : Bu Purnama

A : Bu! emoticon-Mad (S), otaknya si Glitch konslet, bu! masa dia kesekolah mau cari pacar? emoticon-Cape d... (S)
P: Alah, dia itu salah kaprah, seharusnya sekolah itu tempat cari ilmu, kenapa jadi tempat mencari pacar, itu namanya salah kaprah tingkat kronis emoticon-Cape d... (S)


Yang gue bingung, Kenapa ya, sekolah dialih fungsikan, tempat cari pacar, pamer kekayaan (orang tua) nya, tempat pamer otot, jadi bergeserlah fungsi asli sekolah emoticon-Cape d... (S)
yang parah tuh, cari pacar, sampe ada penggolongan Jomblo Ngenes disekolah, dan parahnya, ane adalah salah satunya emoticon-Berduka (S), meskipun ga terlalu peduli banget, buat apa juga? menambah jablay jablay yang cari kekasih yang belon tentu lindungin dia? menambah orang orang yang hanya memikirkan jodoh daripada masa depannya? menambah orang orang yang hanya terpaku pada luar agar demi mendapatkaan kekasih? bitch, please, masa muda itu masa dimana kita nambah ilmu, bukan nambah list pacar! ga guna! emoticon-Mad (S)

Ini gan, salah satu akibatnya, jadi labil banget, pacaran sampe mewek gitu! ane mah ga segitunya! emoticon-Mad (S)
Spoiler for Cuma bisa facepalm:


Masih bilang pacaran diusia muda keren? masih bilang Sekolah tempat cari pacar? kalo masih memikirkan pacar di usia sekolah : LABIL!!!

Spoiler for Don't open!:
0
3.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan