KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Buat Pengusaha toko Online..share pendapatannya disni dunks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009617108/buat-pengusaha-toko-onlineshare-pendapatannya-disni-dunks

Buat Pengusaha toko Online..share pendapatannya disni dunks

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 225 dari 501
dalam jualan online butuh kesabaran
-sabar menunggu barang,sabar menunggu transfer
-jangan asal cuan utamakan pelayanan infokan resi pengiriman,sempatkan membalas pesan user,apabila barang terlambat usahakan lacak pengiriman dengan resi
-berani tanggung jawab apabila ada kerusakan sesuai perjanjian,atau barang hilang

Pemasaran bisa lewat:
-akun sosial FB twitter instagram dll
-jasa iklan gratis
-kaskus pastinya emoticon-Big Grin dan sejenisnya
-website pribadi yang akhiran .com tampilan yang menarik
-kirim barang selip kartu nama gan
-web pribadi tambahan yang memasarkan iklan
-bikin pernak pernik misalnya pulpen,ganci,pin yang ada nama usaha agan
-Blackberry messenger

kalo dropship
-buat perjanjian ama suplier cara transaksi dan pengiriman
-cek ketersedian barangnya
-perjanjian barang rusak kalo ada gimana klaimnya
-pesan dalam jumlah byk biasa dapat diskon tambahan tergantung supliernya ngasih gak

jangan kirim barang sebelum cek rekening Biar aman emoticon-Sundul
kalo perlu pake Rekber
Quote:


itu sheet banyak isinya sama aja kok,
sheet sebelumnya itu bulan2 sebelumnya
sama aja gan
yg stock kaos ya standard aja, kaos n jumlah, yg diupdate tiap check point
database customer isinya juga standard, data2 gitu doang.
males yang ribet2 ane, jadi simple2 aja yg penting terecord n bisa dikontrol hehe
Quote:


wih keren gan, ane cmn pake kertasa sama tulisan tangan wkkwkwk

itu exel kan gan ? pake tabel biasa apa coding jg gan?
Quote:


wah mirip sama ane nih masih pake excell laporannya.
emoticon-Ngakak
Quote:

iya excell doang
tabel2 biasa aja sama rumus2 dasar excell
kaga ngerti coding2an n ga mau belajar juga gan
cari yang gampang aja ane hahhaha

Quote:

hahhaa iya gan, punya ane masih abal banget, tapi udah lumayan lah, jadi tau untungnya berapa2 haha
Post ini telah dihapus
Quote:


semangat gan MLMnya
ini MLM udah berhasil ngejaring banyak temen ane di bandung loh
emoticon-Ngakak
siang all :-)

jumlah pendapatan : Alhamdulillah 3jtan target 100jt :-)
umur usaha : 2 tahun
jenis usaha : hajar jahanam, madu, herbal dll. www.herbal-online.net
tips: untung sedikit gpp yg penting berkembang he...
bikin tombol cart warna hijau lebih banyak yg beli dari pada merah alias covertion rate nya lebih tinggi

TERSEDIA

Quote:

Manteb bener gan infonya emoticon-Big Grin
Quote:


Ayolah gan, bagi ilmunya ke kita2 buat input.. terus rumus2 yang di pakai apa aja kalau pake excell.... kan mayan gan sapa tau aja agan bisa jualan ilmu juga emoticon-Matabelo

tongolin dikit aja satu baris laporannya emoticon-Big Grin
jadi semangat lagi nih
wah ad yg share mlm talkfusion emoticon-Belo
sempet ikut seminarnya kemarin, tp blm minat join. emoticon-Malu

Quote:


mantab gan wejangannya, izin save emoticon-Kiss (S)
bukmark dulu

mau belajar bisnis online emoticon-Malu (S)
Quote:


Hal yang kecil tapi berefek besar ini gan,
Thanks gan ane ikutin sarannya.
emoticon-Angkat Beer
wow ga pernah terpikir, add to cart ijo emoticon-Belo
Diubah oleh C_WiRnaldo7
Quote:


kamsudnya apaan gan emoticon-Bingung (S)
itu idh efisien, klo ane biasanya di fotocopy bentuk form
Quote:


Psikologi warna gan.
lebih banyak yang beli saat tombol pake warna ijo daripada warna merah.
Halaman 225 dari 501
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di