CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51636ead552acf7639000000/kucing-mati

KUCING MATI

Pulang sekolah bobby teriak2 mencari kucing kesayangannya yg hilang dan tidak berada dikamarnya.
Trus dia bertanya pada mama nya :"Maaa... Kucing ku mana....Mana kucing ku.....

Mama : Kucing mu mati nak,gara2 kemakan racun tikus,tuh ada di belakang rumah...

Kucing ku...... (bobby berlari ke belakang sambil berteriak)
Trus sambil menangis Bobby menjilati kepala kucing nya yang sudah mati.

Mama : "Aduh bobby...Kenapa kamu menaggis sambil menjilati kepala kucing itu? Jorok banget sihh....

Bobby : "Ah mama,malam tadi Bobby dengar mama bilang sama papa di kamar...."Pa,mama jilatin kepalanya ya supaya bangun lagi.....,nah jadinya Bobby jilatin kepala kucing ini,supaya bangun lagi....:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak nih bagian ini
Ah mama,malam tadi Bobby dengar mama bilang sama papa di kamar...."Pa,mama jilatin kepalanya ya supaya bangun lagi.....,nah jadinya Bobby jilatin kepala kucing ini,supaya bangun lag

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh edisuhendi999
si bobby salah jilat tuh KUCING MATI
Diubah oleh nomorsin
lumayan gan emoticon-Cool
bikin ane nyengir2 emoticon-Big Grin
astaga gan ane gak bisa berenti emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
busyet jokesnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan mantep ngakakksss emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ckckkc..mantaap gan TS.lanjutkan.. emoticon-Big Grin
bobbie nya lugu gan emoticon-EEK!emoticon-EEK!emoticon-EEK!
wkwkwkwkwkwk Kocak gan emoticon-Ngakak
lebih kocak lagi TSnya pasti emoticon-Big Grin
ishhh gan kirain beneran,, taunya,,,,,,,:ngakak
makanya ortunya lain kali klo mau begituan jangan berisik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) dya nguping di saat nyokap n bokapnya main mobil"an
guyonan lama gan,
di tunggu updatenya...
si agan TS kocak banget ya emoticon-kisssing

paling bisa nie agan bikin ketawa ane kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah paling bisa nie agan bikin ketawa emoticon-kisssing

hahahah ada ada aja nie agan jokenya kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang juara nih jokes nih hari puas dah ketawa terus emoticon-Ngakak







I am not an toad, I am ready to fly
aduh elah agan bikin ketawa ane guling2 nie emoticon-Ngakak
bruakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada-ada aja lo gan
parah abiss
hahahaha
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di