CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trio Kucing - Kasian deh gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516f96015a2acfd42700000c/trio-kucing---kasian-deh-gan

Trio Meong - Kasian deh gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
wah kasian banget ga ada nama lai yg lebih garang gan
keren sekali kalau kata ane gan emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kucing sekarang mah maunya dikasih duit gan, udah gamau tulang ayam...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kirain yang penyanyi dangdut emoticon-Ngakak
tatapannya penuh dg harapan gan... emoticon-Ngakak (S)
Trit agan bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wah agan ini penyayang kucing yah, sama kaya ane gan
ngeliatnya c emoticon-Ngakak campur emoticon-Matabelo gan

kasih donk gan jangan dipoto aja emoticon-Ngakak
Trio Kucing - Kasian deh gan kayak kucing ane nunggu jatah emoticon-Ngakak
Diubah oleh dochirou
jangan dihabiskan makannya gan sisain dikit buat temennya yang di belakan itu .. emoticon-Ngakak
bisa aja lu gan emoticon-Ngakak
D kedai bakso daerah Malang malah lbih banyak gan..
Pake akting emoticon-Matabelo lagi..
izin meninggalkan jejak
emoticon-Sorryemoticon-Sorry

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kirain trio kucing yg itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tp kucing2nya gemuk2 gan.
kdg ane lg di angkot gt keliatan ada anak kucing terlantar/ kucing2 kurus gt di jalanan, kesian bgt, pengen ane bw pulang, tp byk bgt tu
kasin tuh gan,kucingnya minta dikasih makan emoticon-Ngakak
itu lagi nunggu wangsit dari TS maksudnyaemoticon-Ngakak
ya kasian banget tuh kucing
kayanya kalo lihat mukanya pasti memelas banget
waaaaaah
bener2 kucing
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di