sayyed88Avatar border
TS
sayyed88
Eyang Subur Ternyata oh Ternyata
MUI: Eyang Subur Tidak Hafal Al-Fatihah

"Sholat Jumat Selalu Dirumah,Tidak Pernah Berjamaah"
Spoiler for subur:


Setelah mangkir dipanggil Majelis Ulama Indonesia (MUI), akhirnya Eyang Subur memenuhi panggilan kedua MUI. Sayangnya, MUI belum bisa memastikan Eyang Subur menyebarkan aliran sesat. Pasalnya, tim investasi MUI masih mengkaji pengakuan Eyang Subur.
Namun, di pertemuan tersebut MUI mengakui kalau Eyang Subur sudah melupakan ajaran-ajaran Islam. Salah satunya, Eyang Subur tidak hafal Al Fatihah dan selalu sholat Jumat sendirian di rumahnya.
”Kita perlu tahu, saat kita minta dia bersyahadat, dia bisa. Saat kita minta dia membaca surah Al-Fatihah, dia mengaku tidak hafal, dan dia mengaku kalau melakukan sholat Jumat itu dilakukan di rumah,” ucap Ketua MUI Bidang Seni dan Budaya, Khalil Ridwan.
Tak hanya itu, Khalil juga mengatakan, Eyang Subur tidak mengetahui kalau menikah lebih dari empat orang itu haram hukumnya di ajaran Islam. “Intinya dia tidak tahu ajaran-ajaran agama Islam,” ucapnya.
Mengenai tuduhan sesat yang dilontarkan Adi Bing Slamet, Eyang Subur membantahnya. “Eyang Subur sudah bersumpah dan siap diazab oleh Allah, kalau apa yang disampaikan Adi Bing Slamet hanya fitnah,” ucap Khalil.
Di kesempatan itu, Khalil mengatakan, MUI sebagai lembaga dakwah mengingatkan kepada umat Islam di Indonesia untuk tidak jangan percaya dengan dukun, lebih baik berguru kepada ustadz atau kiai.(ASP)


Sumber:http://www.nonstop-online.com/2013/04/mui-eyang-subur-tidak-hafal-al-fatihah/
emoticon-Ngakak (S),,

Monggo di komen gan emoticon-Ngakak (S)

Komen kaskuser

Quote:



Bonus

Diubah oleh sayyed88 20-04-2013 03:51
0
43.5K
638
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan