CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Waiting Lounge] Samsung Galaxy S4 i9500
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514505ca05346a6016000003/waiting-lounge-samsung-galaxy-s4-i9500

[Waiting Lounge] Samsung Galaxy S4 i9500

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 140 dari 272
kapan restock lagi di blibli.com??
Quote:


kalo ada yg mau tuntut ane ikutan gan.. percuma aja dapet vocher tp gak bisa di pake buat barang promo emoticon-Najis

tau gitu ane tadi lgsg gak setuju dah. ilang ya ilang dah tu galaxy s4 nya. sama aja nih pembodohan.. ane tadi baca diterms and condition blibli.com
disitu ada yg berbunyi gini:

4.4 Pengguna berhak mendapatkan barang/produk yang sesuai dan telah dibayar penuh sebelumnya oleh Pengguna

dr kata2 diatas kita kan udah memenuhi pembayaran penuh sesuai dengan ya ditunggakan ke kita. maka dah sepantasnya blibli.com memberikan hak kita sebagai pembeli, yaitu tetap mendapatkan galaxy s4..

mesti nanya orang hukum nih klo kyak gini emoticon-Cape d... (S)


Quote:


nasibnya masih terombang ambing gan emoticon-Sorry emoticon-Ngakak
Quote:


Coba dibalik kalo customer yang membatalkan order di blibli.com boleh ga? Alasannya dapet brg lbh murah di tmpt lain.
Kompensasi yang ditawarkan customer adalah permintaan maaf. Mau terima ga tuh blibli ?
Quote:


mg mg jadi kenyataan , ancaman teman agan
penasaran seberapa keinginan dia dengan resource yang ada
moga moga tidak sekedar ancaman

sebenarnya blibli ada S&K yang cukup kuat ketika kita register menjadi member.
pasti ada celah dimana kalau promo blibli dapat bla bla bla
ekor ekor nya kita yang kecapean

kurang yakin saya kasus ini sampai tahap pengadilan
kalau menurut saya
seller nya sudah mengantisipasi dan koreksi dengan memberikan complimentary.
lagian pembayaran belum terjadi , transaksi sudah di void , jadi tidak ada tagihan ataupun kerugian material buyer.
tapi pengen lihat juga, ancaman tersebut...

biasanya kalau sudah dewasa , menyikapi sesuatu itu tidak akan berlebihan
hanya masalah sepele , plus ada ganti rugi , masih mau meng-eskalasi...
ingin sekali melihat nya...
Wah rame nih kayaknya yang beli di blibli.....emoticon-Matabelo
Semoga grand launching nanti pas tanggal 4 mei dapat discount bagus...
Ane sih belom beli, masih berharap pas grand launching aja ngantri ceria rame2 ama yg lain.
Kemarin yang danamon 2 biji saudara ane yg beli,ane kagak punya danamon sihemoticon-Cape d... (S)
Quote:

ane setuju gan, waktu kita klik setuju term and condition di pendaftaran member blilbli.com pasti sudah ada point point dimana mereka dapat menang apabila ada kasus sperti ini.
Ane juga penasaran tuh Temen nya punya dana yang cukup kah untuk nyewa lawyer hebat buat maju ampe pengadilan?
let wait and see aja emoticon-Malu (S)
Diubah oleh am4terasu
Quote:


iya om emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
abis ane gk punya cc sih emoticon-Malu (S)
kerja juga masi part time doang emoticon-Ngakak (S)
ya sudah apa boleh buat ngantri aja ntar belinya
hahahaha

ini ane baca2 kok pada ribut ya soal PO nya yg 6jt dibatalin? emoticon-Big Grin
ya udah dibatalin aja beli di bli2nya tuh,ikutan ngantri ama ane ntar emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kata teman ane gini gan, nota pembelian dari blibli.com udah ada di print jadi barang bukti, udah lunas, dari bca juga udah ada bukti udah ketarik dana, status udah pesanan dalam proses pegadaan barang dan udah lunas.

Sekarang mau lu Djarum atau BCA banyak duit yah gak masalah kata temen gua dia kalah pun duit dibalikin dan yg jelas udah rusak berat nama blibli.com, masukin kompas, semua forum gede, social media dan lain2, intinya kita bayar sesuai nota pembelian yg dikeluarkan sendiri oleh blibli.com masalah salah sistem, human error itu urusan blibli.com bukan urusan konsumen kalo profesional lanjut donk, blibli.com sendiri gak berani batal sepihak malah ngasi kompensasi karena blibli.com sadar mereka yg salah, kalo kompensasi gak fair menurut konsumen sah2 aja nuntut donk, kalo mau gak ribet yah blibli.com lanjut aja anggap aja ongkos profesionalitas dan kesalahan sendiri gak siap sistem dan gak siap SDM. Hitung2 marketing gratis online store yg terpercaya dan profesional gan.

Sekedar info juga pembicaraan kita direkam pas blibli.com telp mengakui kesalahannya mereka hehehe.

Tapi sekedar info ane sih gak batal gan lanjutttttttttttt trosssssssssss hajar blehhhhh emoticon-Ngakak
Diubah oleh yauri27
wah gw suka banget nih yg kyk begini. . . . . .omongan agan memang ada bener nya tp dr zaman purba dunia memang ga adil gan. . . . . .kita lihat aja kebenaran atw uang yg berkuasa . . . . . .
Diubah oleh Tellyzz
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gile cepet banget ini thread segala ada yang berantem lagi emoticon-Ngakak

ini kalo ngantri pas launching ada promo2 gitu gak ya.?
trus harga standarnya brp ya, apa aps launching nanti dapet diskon, trus tanggal brp dan dimana.,? soalnya ane cuman bisa debi n cash daonggg emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Dinomarket

Gan ane udah DONE urus po di dino ,, katanya dpt gearpack itu dr indosatx dan cashback 500rb n dpt paket gratis senilai 2,4 jeti selama setahun indosat matrix.
Udah transfer via m-banking lg. emoticon-Big Grin 7.007.000 totalnya mgkn sama ongkir deh. Tinggal suruh kirim foto ktp ,, ni siapa lagi yg udah PO di *** neh???? Absen dong... ! emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Ane gak ikut2an gan udah oke kok menerima kompensasi gak banyak bacot langsung deal aja, tapi CS blibli.com hati2 banget dalam berbicara seperti baca aturan dikertas di ulang2 lagi hahahaha emoticon-Ngakak trust me gan blibli.com takut juga kok, sedang menimbang2 customer yg rese, yah abis gimana mereka akuin kesalahan mereka kok makanya ngasi kompensasi.

Tapi bagi agan2 yg mau nolak itu kan hak mereka juga, sama misalkan kita jualan salah harga, tapi customer udah bayar full udah pulang ceritanya masa kita kejar kaya maling salah harga atau kalo gak senang batalin sepihak pasti ribut tuh urusannya ini sekedar contoh aja, apalagi yg beli reseller tuh udah jual lagi dan kalo diminta balik kasian reseller yg udah jualan donk rugi, tapi ini hanya ilustrasi aja, sebenarnya masalah profesionalitas aja sih intinya.

Ditunggu gan sinetron lanjutan hari senin emoticon-Ngakak
Mo beli aja pake ribet ya emoticon-Ngakak
nih ada 1 lg alternatif yg agak mahal emoticon-Matabelo
http://es-store.shop.rakuten.web.id/...0000002658228/

7395000 byr lunas ga pake kartu ga bundling ga byr ongkir lg
kirim 1 mei+bonus Rp 400ribu superpoint buat belanja lg

di rakuten ada bbrp yg jualan antara seluler shop ama es-store,semua dpt bonus 400rb,cuman yg seluler shop kirimnya tgl 15mei emoticon-Ngakak ada yg udah coba?

btw,biasanya lazada jg jualan,kok skr diem2 aja..jgn2 ntr disono cashbacknya 2jt ngareeeeppp mode on emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi customer harus kritis kalau gak mau diinjak-injak dan diperlakukan seenaknya.. Kebanyakan customer Indo itu yah, cuma bisa nurut doank walau sudah diperlakukan ga adil, makanya customer di Indonesia suka sekali dijadikan korban..

Saya dukung gan, berjuang bukan karena nominal tapi karena harga diri sudah dipelakukan seenaknya dan diberi kompensasi yg bersifat membodohin dengan diberikan voucher yg ga bisa beli barang promo, hanya bisa dipakai beli barang yg sudah di mark up harganya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sama kita omemoticon-Shakehand2
ane juga adanya cash sama debit doang emoticon-Ngakak (S)
kyknya ya tgl 4mei tuh kan emoticon-Big Grin
tempatnya gtw dimana

Quote:


itu bayarnya transfer ya gan?gk pake cc?

Quote:


kyknya seru nih emoticon-Big Grin
hahaha
ane ikutan baca2 aja dah
Quote:

waduh dikirim tanggal 15 mah udah lumutan kali tuh yaa emoticon-Malu (S)

mudah2ann ada yang nongol2 lg deh PO PO berkualitas emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


sorry sudah oot ke TS

pembayaran yang terjadi baru potong kartu kredit punya jatah limit
pembeli bukannya belum bayar, kan billing belum ditagih
lah wong transaksi baru 1-3hari

tapi tetap , tungguin cerita seru cust against blibli
moga moga sukses ya

===================================================
Quote:


Hayo agan2 d baca term n condition d cari celahnya biar bisa d lawan. Aplg klo ad yg melek hukum bisa cr celah buat kita protes
Quote:


Maksudnya agan disini gara2 kartu kredit blom dibayar lunas gitu? yg bayar pake klikpay itu udah debit langsung rekening gan, ada juga temen ane banyak bayar klikpay debit rekening realtime, nah ini gimana ceritanya? sama aja bayar cash kan? gak ada alasan lagi blom terjadi transaksi orang duit udah ilang direkening.
udah banyak yg PO nih >.<
saya gk punya cc emoticon-Hammer
adanya cash doang paling
yah alhasil emang musti ngantri nih emoticon-Big Grin
hahaha
pada ribut sama bli2 kenapa nih?? emoticon-Bingung
Halaman 140 dari 272
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di