Lawliet69Avatar border
TS
Lawliet69
[Ribet Juga] Beginilah Mekanisme Handshake Fans JKT48 Ada Pic + Vid


Saat JKT48 menjual album langsung di teater terlihat beberapa fans yang beli lebih dari satu CD. Ternyata Mereka ternyata mengincar tiket Individual Handshake yang ada di CD tipe B versi teater. Hal ini dilakukan oleh para fans demi bersalaman dengan artis pujaan nya, tak jarang para fans rela membeli cd album berulangkali walaupun diantara mereka sudah banyak yang memiliki cd nya.

Konsep dari JKT48 adalah "Idol yang dapat ditemui". Untuk mewujudkan konsep tersebut, hampir setiap hari diadakan show oleh para member di teater JKT48, dan setelah show penonton dapat melakukan hightouch dengan para member. Di antara hal-hal tersebut, Handshake Event dapat dikatakan sebagai event yang paling penting. Fans dapat bercengkerama, bericara , dan diharapkan dapat lebih mengenal member satu per satu.

"Individual Handshake Event" adalah event yang diselenggarakan untuk orang yang membeli CD versi Teater yang dijual di teater JKT48. Orang tersebut dapat memilih salah satu member untuk handshake. Pada dasarnya, seluruh member Team J dan trainee akan ikut serta tetapi dilakukan pembagian berdasarkan hari.

Pada event ini, bagi para fans yang telah mengenal JKT48 dan membernya merupakan tempat dimana mereka dapat bertemu dan berbicara langsung dengan member. Bagi anda yang ingin mencari oshimen ataupun telah memiliki oshimen, Individual Handshake Event adalah yang paling tepat.

Setelah membeli CD dengan tiket handshake, kamu akan segera bertemu dengan oshimenmu!
Tapi, untuk kalian yang belum pernah handshake sebelumnya, bagaimana cara handshake? Apa yang akan terjadi di acara ini?
Simak “Tata Cara Handshake” di bawah ini.

Tempat individual handshakediselenggarakan di Teater JKT48 Mall FX Jakarta.



Saat masuk, silakan mengantre di pintu depan.



Pertama, ke tempat penukaran tiket. Harap membawa separuh potongan form pembelian CD dan ID. Bila ada satu saja yang tidak dibawa, maka tidak diperbolehkan untuk handshake.



Di tempat penukaran, tiket handshake akan diserahkan setelah pemeriksaan formulir pembelian CD dan ID. Waktu penukaran tiket handshake berbeda untuk setiap member. HARAP CEK JADWAL HANDSHAKE agar tidak salah saat menukarkan tiket. Tiket yang telah ditukar tidak dapat diminta lagi dengan alasan apapun. Mohon perhatiannya.





Setelah memasuki bagian dalam teater, harap mencari jalur dengan nama oshimenmu. Jangan lupa untuk mengecek waktu handshake.



Di tengah antrean akan ada cairan pembersih tangan. Harap menggunakannya untuk membersihkan tangan terlebih dahulu.



Setelah menemukan jalur handshake oshimen, silakan mengantre dengan tertib untuk menunggu giliran handshake.



Harap mengikuti petunjuk staff yang ada. Serahkan tiket handshake kepada staff di depan bilik handshake. Akan ada pengecekan punggung dan telapak tangan.




Kemudian akhirnya, kamu dapat handshake dengan oshimenmu. Silakan bercakap-cakap sambil handshake.



Bagaimana, apakah handshake-nya menyenangkan?
Setelah selesai, harap keluar dari tempat handshake dengan tertib. Kami tunggu kedatangannya lagi di lain waktu!






http://www.medianesia.com/read/detil...n-Member-JKT48

http://jkt48.com/about/handshake-step





ribet juga ya pake cuci tangan segala mungkin tanganya ada yang bau emoticon-Tai:
Diubah oleh Lawliet69 19-04-2013 16:06
0
8.9K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan