CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51717e51db9248bd32000001/share-pengalaman-agan-gratis-kaos-kaskus

Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS

Agan mau dapetin kaos kaskus gratis plus free ongkir?? disini tempatnya gan.

Caranya:
- Agan cukup cerita pengalaman yg pernah agan alami sewaktu pakai atribut kaskus... bisa baju KASKUS, kaos, jaket, stiker, dll
- Bisa pengalaman unik, lucu, memalukan, membanggakan, dll
- Gak perlu panjang-panjang .. yg penting enak dibacanya
- Lengkapi cerita agan dg pict atribut KASKUS yg agan pakai

Ane akan pilih 1 pengalaman yg agan share, utk ane kirimin 1 kaos kaskus tiap 3 bulan sekali. (akan ane PM).

Agan yg sudah ISO, kalo berkenan ngasih Cendol, ada nilai plus dari ane.
Yg belom ISO, bisa ngasih rate.

Periode I : ane umumkan awal Juli 2013
Periode II : awal Oktober 2013

Supaya kaos kaskus dari ane... pas sama ukuran agan, ane akan PM tanyain ukuran kaos agan, selain Nama, Alamat, Nmr HP agan.

Kaos yg ane kirim, salah satu dari desain berikut ini (agan gak bisa milih, tapi akan ane kirim sesuai stok yg ada sesuai ukuran agan):

Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS
Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS
Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS
Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS
Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS
Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS
Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS
Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS

Ini Panduan Ukuran kaos buat agan:
Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS

Ane tunggu share pengalaman dari agan ... Semoga beruntung ...
Yang udah share ... menurut ane unik, tapi belum beruntung ... akan ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bravo KASKUS

Pengalaman unik agan2 yg udah sharing di trit ane yg lain, bisa agan-agan baca di Pertamax


- Kaos Kaskus Gratis udah C L O S E D -
Diubah oleh syukuri
Halaman 1 dari 48

Pengalaman Unik agan-agan :

Spoiler for DAPET MAKAN GRATIS:


Spoiler for DAPET DISKON:


Spoiler for SI BOS KASKUSER JUGA:


Spoiler for DAPAT KENALAN ARTIS:


Spoiler for SALAH SASARAN CoD:


Spoiler for MASIH MALU-MALU:


Spoiler for LANGSUNG DIAJAK GATHERING:


Spoiler for BIKIN COOL:


Spoiler for MENARIK PERHATIAN:


Spoiler for PENYESALAN KRN NGASIH KAOS KASKUS KE PACAR:


Spoiler for MENYELESAIKAN PERSELISIHAN:


Spoiler for BELUM KENAL KASKUS dan GAK NYAMBUNG:
Diubah oleh syukuri

Yang Udah Dapetin Kaos kaskus dari Ane :

Pemenang Periode I :
Quote:


Quote:

Diubah oleh syukuri

Selamat kepada Pemenang periode-2

Quote:



Quote:



Diubah oleh syukuri
bantu sundul aja gan..... Share pengalaman agan.. gratis kaos KASKUS
ngga punya kaos kaskus soalnya...... emoticon-Malu (S)
kaos nya di jual ga gan ,, kepengen banget aneemoticon-Sorry
Kasih gratis aja lah gan ke ane emoticon-Ngakak
Quote:


sipp ... thx gan

sayang ane ga punya atribut atau pun tentang kaskus gan.. emoticon-Malu (S)
tapi setiap ketemu orang yang pake atribut kaskus ane langsung mikir, wah ada nemu anak kaskus di jalan..
emoticon-Malu (S)
Ane gapernah pake atribut kaskus gann ,, emoticon-Frown kasih ane gan pliisss pengen banget ,, tapi gapunya duitt ,,
ane ga punya pengalaman apa2 gan,soalnya ane belum punya atribut kaskus emoticon-Sorry
bantu sundul aje dehh, ane gak punya kaos kaskus


emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
bantu sundul gan emoticon-Sundul Gan (S)
mana tau dikirimin kaosnya emoticon-Big Grin
Ane gak punya atribut kaskus gan.. Soalnya jarang yang ada jualnya di daerah ane..

Mau ke regional takut dlu pernah bermaslah pas pertama2 jadi kaskuser..

Jadi kalo ada orang yang make atribut kaskus biasanya ane liatin kayak orang jakun gan..

Maap ane belum bisa kasih pengalaman pake atribut kaskus
nasibnya ternyata sebagian sama emoticon-Berduka (S) sukses buat eventnya gan
wah kalo kaos ane gak punya gan, ane punyanya itu jaket ( hoddie ) nya kaskus emoticon-Malu (S)

kalo pengalaman sih so far belom ada yang "wow" tapi berhubung ane kalo sekolah suka pake itu jaket terkadang ya ada adek atau kakak kelas ( posisi ane skrg kelas 11 Sma emoticon-Malu (S) ) yang suka negor "oy gan" atau "cendol dong gan" padahal ane kurang kenal, tapi ya karena bbrp kaskuser di sekolah ane bikin trit atas nama sekolah ane di forum civitas dab akademi ya jadi kenal gitu satu sama lain antara kaskuser2 di sekolah ane emoticon-Malu (S)

kalo diluaran sekolah sih belom pernah ada yg negor ane waktu ane pake itu jaket, gak tau kenapa. mungkin ane masih nubi kali ya emoticon-Malu (S)
klo ane kebetulan ad sih kaos kaskus..
kebetulan ane lg bangun rumah saat itu...

dan akhirnya ane d suruhsma nyokap buat beli barang buat bangunan..
entah mungkin cina yg punya toko bangunan kaskuser jg ap gimana, di nyeplos 'kok belinya bata, gak mau cendol?' gw cma jawab. 'kalo ad cendol sya beli koh..yg penting jgn jual maho y koh' dia ketawa aj.. haha emoticon-Ngakak


1 lagi ane pnah suatu saat lagi pulang dari sepedahan karawang - bekasi..

sampe kebetulan ban ane bocor gan...
tiba" datanglah pria bermotor dgn stiker dan rompi kaskus..
entah karna si org ini baca stiker kaskus d sepeda ane, akhirnya dia bantu ane buat boncengin ane + sepeda ane naik motor dia.. dari cikarang - rumah ane...

berkat atribut kaskus gw jd gak perlu jalan dari cikarang ke bekasi.. (งˆヮˆ)ง

btw thx kaskus.. emoticon-I Love Kaskus
ane gk punya atribute gan emoticon-Hammer2
reserved ya gan emoticon-Big Grin
kalo on di pc baru curhat
ane ikut mantau aja deh, soalnya selama ane pake atribut kaskus baru 1 kali disapa org, itu pun ama teller bank emoticon-Frown
Sayang ane blum punya atribut kaskus coba kalo punya...
Halaman 1 dari 48


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di