Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muh.halimAvatar border
TS
muh.halim
Ending dari cerita ''Spongebob Squerpants''
Assalammualaikum



Ane pengen buat thread ni gan.
Semoga berkenaan

Bagi agan dan aganwati pecinta Ending dari cerita ''Spongebob Squerpants''Spongebob Squerpants ane pengen ngeshare endingnya tu film.

Bukti buka repost

Ending dari cerita ''Spongebob Squerpants''

Berikut kisahnya

kami mendapatkan ini dari berbagai sumber tentang ahkir dari kisah spongebob squrePants
beginilah kisah akhir spongebob.
spongebob dulunya adalah orang yang ceria dan dia mempunyai sahabat yang bernama patrick yang merupakan orang terbodoh di bikini battom sedangkan tetangga spongebob selain patrick adalah squitward yang juga adalah orang yang membenci dan tidak suka akan tingkah spongebob dan patrick dan yang selalu terusik akan keberadaan mereka ber dua.
di bikini battom juga mempunyai 2 orang pahlawan tapi sayang nya pahlawan warga bikini battom ini sudah tua, mereka bernama BarnacleBoy dan Mermaidman.
tidak lengkap kalau ada pahlawan tetapi tidak mempunyai musuh. di bikini battom ada beberapa orang musuh yang selalu membuat keributan dan keonaran dan menjadi musuh bebuyutan mermaidman and barnacle Boy.
musuhnya itu bernama Dirty Bubble - partner dari Man Ray. Merupakan musuh dari Mermaid Man dan Barnacle Boy. Wujudnya seperti Gelembung udara berwarna Cokelat.Man Ray* - Merupakan Musuh terbesar dari Mermaid Man dan Barnacle Boy. Bentuk tubuh dan Wujudnya seperti Ultraman..

Kejadian ini bermula saat spongebob berusaha mengusik keberadaan dirty buble dan manray yang berusaha menghancurkan kota.
dirty buble dan manray berhasil menghancurkan kota bikini battom dengan bantuan manusia luar angkasa yang menembakkan meteor ke bikini battom.
pahlawan bikini battom berusaha sekuat tenaga untuk menghalangi aksi dari musuh-musuhnya tersebut tetapi apa daya faktor usia mereka menghalangi untuk hal tersebut.
kehancuran dan kegaduhan pun terjadi di bikini battom yang mengakibatkan banyak korban jiwa berjatuhan. pahlawan bikini battom berusaha menahan tembakan meteor yang jatuh tetapi ketika menahan meteor, ManRay berhasil menembak Barnacle Boy dan Mermaidman sehingga mereka berdua tewas dalam kejadian tersebut.
melihat kejadian tersebut seluruh warga bikini buttom merasa sedih dan menjadi sangat kwatir, sedangkan para musuh yang menghancurkan bikini buttom tersebut merasa bahagia.
tidak terkecuali dengan spongebob dan kawan-kawannya, mereka ketakutan dan kwatir akan nasibnya.
dengan gagah berani akhirnya spongebob, patrick, squidwarts, sandi, Mr crabs, planton dan juga tidak ketinggalan Gery si siput berkumpul dan berusaha untuk melindungi bikini battom.
spongebob yang mempunyai tubuh yang tahan pukul berusaha menghalangi tembakan dari langit yang memantulkan tembakan tersebut dengan tubuhnya,
squidward yang mempunyai lengan banyak berusaha melempari dirty buble dan manray.
sedangkan teman teman spongebob yang lainnya berusaha membantu spongebob dengan cara yang cukup sulit yaitu dengan berdoa. senyum
tetapi tanpa di sangka-sangka, ternyata plankton yang bergabung dengan spongebob adalah juga merupakan teman dari durty buble dan manray.
plankton yang sejak dulu berusaha menghancurkan bikini buttom dan menciptakan sebuah robot penghancur yang di sembunyikannya dengan tiba tiba menyerang spongebob dan squidward yang sedang melawan musuhnya itu.
seluruh warga bikini buttom terkejut, pada saat penyerangan plankton tersebut, spongebob terkena serangan plankton dan mengakibatkan spongebob terbakat dan tewas, sedangkan squidward yang tidak kuat melawan musuhnya tersebut sendirian akhirnya kalah dan terluka parah.

setelah hal tersebut, musuh-musuh tersebut tertawa bahagia, tetapi yang paling mengejutkan adalah alat robot penghancur yang di ciptakan plankton tersebut tidak bisa di kendalikan hingga membunuh semua orang yang dilihatnya,
hal tersebut mengakibatkan seluruh warga bikini buttom tewas dan bahkan plankton, manray dan teman-temannya juga ikut musnah..
sekarang Bikini buttom hancur dan yang tertinggal adalah serpihan serpihan bangunan..
sedangkan di crastycrab yang tertinggal hnyalah tiang penyangga nya saja..


Sumber thread ane : http://pulsk.com/164174/Ending-dari-...querpants.html Ending dari cerita ''Spongebob Squerpants''


Sekian dari thread ane, semoga bisa menyenangkan agan dan aganwati semua


Ane berharap Ending dari cerita ''Spongebob Squerpants''

Tapi jangan Ending dari cerita ''Spongebob Squerpants''

Maaf berantakan masih newbie Ending dari cerita ''Spongebob Squerpants''
0
6.8K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan