pastikonspirasiAvatar border
TS
pastikonspirasi
Sempat Adu Tembak, Polisi tangkap satu tersangka bom Boston
Quote:


news





Pengejaran Pelaku Penembakan Kampus Boston Diwarnai Tembakan & Ledakan


Boston, - Aparat kepolisian Boston, Massachusetts, Amerika Serikat melakukan pengejaran pelaku penembakan di kampus Massachusetts Institute of Technology (MIT), yang menewaskan seorang polisi kampus ternama AS itu. Kekacauan pun terjadi saat adegan pengejaran itu berlangsung.

Suara-suara tembakan, bahkan juga ledakan-ledakan terdengar beberapa kali di distrik Watertown, sebelah utara kampus MIT.

"Terdengar ledakan-ledakan, itu kemungkinan granat," kata warga setempat Adam Brown kepada kantor berita AFP, Jumat (19/4/2013).

Media lokal, NBC-WJAR memberitakan, puluhan polisi mengejar dua tersangka yang mengendarai mobil Mercedes hitam. Menurut saksi mata, selama pengejaran, salah satu tersangka melemparkan sejumlah granat dan melepaskan beberapa tembakan.

Setelah beberapa saat, polisi berhasil membekuk tersangka dalam operasi pengejaran itu. Dalam tayangan televisi lokal, salah satu tersangka terlihat dalam posisi terbaring di tanah dengan dikelilingi polisi.


Usai pengejaran dramatis ini, seorang tersangka dilaporkan ditahan dan seorang tersangka lainnya yang terluka, dibawa ke rumah sakit Beth Israel di Boston.

Saat ini belum diketahui apakah aksi penembakan di kampus MIT memiliki kaitan dengan serangan bom saat event bergengsi Boston Marathon pada 15 April lalu.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/04/19/145503/2225126/1148/pengejaran-pelaku-penembakan-kampus-boston-diwarnai-tembakan-ledakan?9911012"]detik[/URL]


bukan orang maroko...bukan orang saudi...ternyata orang emoticon-Shutup
klasik, penyebabnya pasti "stress" emoticon-Ngakak (S)

Quote:

emoticon-Ngakak (S) kocak sarkasmenya
Diubah oleh pastikonspirasi 19-04-2013 09:13
0
3.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan