DimasAndYoonaAvatar border
TS
DimasAndYoona
1001 Tanda Lady Gaga, Boneka Illuminati
[size="4"]Moga Ga Repost[/size]

Simbolisme All-Seeing Eye/Mata tuhan

Anda hanya perlu melihat beberapa gambardan video Lady Gaga untuk menyadari/melihat bahwa ia seringmenyembunyikan salah satu matanya. Sebagian besar orang akan sekadarmengartikan ini sebagai "hal yang keren untuk dilakukan" atau sebagai"fashion statement". Mereka yang mengenal simbolisme Illuminati tahubahwa All-Seeing Eye mungkin merupakan simbol yang paling dapatdikenali. Gerak/isyarat/sikap menyembunyikan satu mata, biasanya matakiri, dapat ditelusuri hingga ordo-ordo okult (occult orders). Berikutini sebuah penjelasan mengenai asal-usul Mata Horus/the Eye of Horus.
Horus, anak Osiris dan Isis, disebut'Horus yang berkuasa/memerintah dengan dua mata'. Mata kanannya putihdan merepresentasikan matahari: mata kirinya hitam dan merepresentasikanbulan. Menurut mitos, Horus kehilangan mata kirinya karena saudaralaki-lakinya yang jahat, Seth, yang ia lawan disebabkan pembunukan yangia lakukan atas Osiris. Seth merobek keluar mata kiri Horus namun iakalah dalam pertempuran. Mata Horus dipulihkan lewat sihir oleh dewaThoth. Horus mempersembahkan matanya kepada Osiris, yang mengalamikelahiran kembali di neraka (underworld). -Kamus Okult
Satu hal yang pasti: Lady gemar sekali pada the All-Seeing Eye/Lady is Gaga for All-Seeing Eye.




Gambar yang terakhir ini sangat penting.Ini menegaskan fakta bahwa mata yang ditutup digunakan dalamhubungannya dengan simbolisme esoteris/rahasia. Mata kiri Lady Gaga padagambar di atas ada pada tangannya, mengacu pada Tangan Fatima/Hand ofFatima (mata setan). Juga tidak bisa diabaikan kemiripan gambar tersebutdengan Baphomet.

Hand of Fatima

Baphomet

All-Seeing Eye pada punggung penari latar Lady Gaga pada pertunjukan Monster Tour

Tanduk-tanduk yang mengingatkan pada Baphomet


Lady Gaga palsu merupakan pertentangan dari Lady Gaga yang asli, alami, dan rupanya tidak bahagia.

Gambar-gambar lainnya yang berhubungan dengan mind control

Kepalalogam pada gambar merupakan acuan yang begitu jelas pada alternatepersonality (kepribadian lain/pengganti), yang dihasilkan oleh MK Ultraprogramming.

Sebuah selubung (secara harfiah) pada kedua matanya.

Apakah itu kepala Baphomet di kepala Lady Gaga?

Hidup dalam realitas yang diprogram.
Kesimpulan
Sejak diterbitkannya artikel yangpertama, simbolisme pada Lady Gaga terus memanfaatkan tema-tema yangsama yang sebelumnya telah dibahas. Meskipun ia sangat pandai danterdidik menyangkut simbolisme, setting dari gambar-gambar tersebutmerupakan hasil ciptaan para fotografer, stylist, dan para"ahli/penasihat" lainnya. Apakah Lady Gaga melihat fenomena mind controldi media massa atau sekadar korban masih sulit ditentukan. Namun satuhal yang pasti: simbolisme yang dimaksud ada di situ dan itulah sasarandari artikel ini. Yang lebih mengguncang lagi adalah fakta bahwatema-tema tersebut tidak semata-mata ada pada Lady Gaga saja. Tema-tematersebut berhubungan dengan sekali aksi/karya di industri musik danfashion hingga pada tingkat di mana seseorang tanpa ragu menyadari bahwapara seniman ini merupakan (sekadar) pion/bidak dari sesuatu yang jauhlebih besar, yang sedang memaksakan simbol-simbol tersebut lewatberbagai cara. Berbagai acuan yang mengarah kepada mind control,perkumpulan rahasia, Baphomet dan Metropolis terlalu tersebar luas kemana-mana untuk dianggap sekadar kebetulan atau hasil dari sebuahekspresi artistik semata. Terdapat kampanye terang-terangan yangmemaksakan elemen-elemen ini ke dalam budaya pop. Apa yang harus kitalakukan? MTV mengatakan: Just Dance!


gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) maap masih newbie
Diubah oleh DimasAndYoona 07-04-2013 12:14
0
6.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan