Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

udah.tobatAvatar border
TS
udah.tobat
WOW....Ini Gunung yang Mirip RAINBOW CAKE.....
Gunungnya bener2 Mirip Rainbow Cake...WARNA-WARNI


Pemandangan ini dari jauh tampak seperti rainbow cake yang menggiurkan. Tapi ini bukan sebuah kue, melainkan taman batu merah yang terdiri dari deretan gunung, bukit, dan jurang. Formasi ini terbentuk secara alami akibat erosi dan kikisan hujan dan angin.

Spoiler for :


Bebatuannya juga memunculkan warna berbeda secara alami. Membentuk gradasi mirip pelangi. Struktur Taman bernama Danxia Landform yang terletak di Zhangye, Provinsi Gansu, China ini terdiri dari 680 batu kemerahan.

Spoiler for :


Selain itu, ada warna emas, oranye, biru, dan putih yang kemudian dikenal sebagai formasi Danxia. Warna ini muncul pada tebing curam hingga membentuk pemandangan megah.

Spoiler for :


Kawasan seluas 290 kilometer persegi ini menjadi tempat populer di kalangan wisatawan. Setiap tahunnya pengelola mencatatkan kunjungan turis sekitar 600 ribu orang. Selain menikmati pemandangan yang luar biasa, mereka lebih menyukai berjalan diatas bukit atau naik perahu menyusur sungai di bawah tebing yang curam.

Spoiler for :


Dilansir amusingplanet, taman ini juga menyediakan beberapa penginapan di kaki gunung. Harganya cukup murah, sekitar Rp150 ribu
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan