inspekturvijaiAvatar border
TS
inspekturvijai
Surat Pengunduran Diri Unik, Ditulis di Atas Kue


Chris Holmes miliki cita-cita sebagai pengusaha kue. Meski bertugas sebagai penjaga perbatasan, ia sangat mahir mengolah adonan cake. Tatkala resign dari pekerjaannya, ia menulis surat pengunduran unik. Surat tersebut ditulis di atas kue dengan inisial ‘Mr. Cake’.

Lelaki berusia 31 tahun ini mulanya bertugas di Bandara Stansted, London, Inggris. Chris Holmes miliki angan-angan suatu saat nanti bisa berbisnis bakery. Kala menulis surat pengunduran diri itu, Chris Holmes tak memikirkan soal etika perusahaan. Ia yakin sang manager akan memakluminya.

“Saya rasa dia (manager) terkejut, namun nampaknya ia senang melihatnya,” ujarnya pada Daily Mail.

Menariknya lagi, setelah surat pengunduran diri lezat ini diterima dan dibaca, tak lama kemudian dinikmati bersama-sama oleh para karyawan dan atasan. Chris Holmes memang sudah mantab bulatkan tekad untuk resign dan mengejar mimpinya.



Chris Holmes sendiri telah bekerja di UK Border Agency selama tujuh tahun. Ia miliki minat ke bisnis bakery mulai Juli 2010 lalu. Salah satu alasan lain mengapa ia ingin berwiraswasta adalah terkait sang anak.

“Saya berhasrat pada (bisnis) bakery. Selain itu di bisnis ini saya bisa meluangkan waktu lebih bersama anak saya, Ben,” aku Chris Holmes.

Yang cukup mengharukan adalah surat pengunduran diri Chris Holmes diajukan tepat pada usianya yang ke-31. Dan menariknya lagi, sebelum hari H pengunduran diri, Chris Holmes baru saja resmi menjadi seorang ayah.
0
6.2K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan