Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

peterrumaropenAvatar border
TS
peterrumaropen
Pace Dominggus #1
Izin berbagi tawa gan emoticon-Matabelo

Langsung aja yee gan :
Setting : Siang hari di sebuah desa terpencil di papua barat

Siang itu pace dominggus yang berprofesi sebagai nelayan sedang malas sekali untuk melaut, namun ia tetap harus mendapatkan ikan untuk makan keluarganya. Ia berpikir keras bagaimana supaya ia mendapatkan ikan tanpa harus pergi ke laut, dan ia terpikir untuk pergi mencari kolam ikan di kampungnya. Akhirnya ia mulai mencari kolam ikan tersebut ke sekeliling kampungnya, sial bagi pace dominggus ia tidak menemukan kolam ikan tersebut. Ketika dia hampir putus asa dan dalam perjalan pulang menuju rumahnya, ia melewati rumah kepala desa yang di depannya terdapat kolam ikan. "Puji Tuhan Kau mendengarkan jeritan hambaMu" emoticon-Matabelo teriak pace dominggus dalam hati, namun ia menemukan palang di depan kolam tersebut yang bertuliskan "DILARANG MEMANCING!!!" emoticon-Bingung (S) "SIAAAAAALLL" teriak pace dominggus dalam hati, namun karena dia berpikir itulah satu-satunya kolam yang ia butuhkan saat ini akhirnya pace dominggus meyakinkan dan menguatkan hati untuk tetap memancing di kolam tersebut. Setelah semua peralatan mancing disiapkan, mulai beraksilah pace dominggus, ia melemparkan kail pancingnya yang berumpankan cacing tersebut dengan pasti ke kolam tersebut. Sial memang bagi pace dominggus, karena satpam penjaga rumah kepala desa tersebut mendapati dia sedang asyik memancing di kolam tersebut.
SATPAM : "ADUH PACEEEEE! KO BUTA KAPAH! KO TARA BISA BACA TULISAN DI PAPAN ITU KAH?" emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
PACE DOMINGGUS : "aduh pa satpam maaf sa tara bisa baca ini, memangnya tulisan di papan itu apa kah?" emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
SATPAM : "ADUH PACE, DI PAPAN ITU 'TERTULIS DILARANG MANCING!', KO INI SU PALING KACAU MEMANG PACEEE! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Lalu pace dominggus pun menjawab dengan penuh keyakinan : "PA SATPAM!!! SIAPA YANG MANCING??!! SA CUMA ADA KASIH MANDI CACING INI SAJA KOOOOO (sembari menarik dan mencelupkan pancingannya yang berumpankan cacing tersebut seperti benar2 sedang memandikan cacing) emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

sekian agan dan aganwati, jikalau berkenan silahkan berikan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya bagi pace dominggus emoticon-Malu (S)
Diubah oleh peterrumaropen 07-01-2013 09:12
0
1.6K
65
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan