Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
[HOT!] shell V-Power, Bensin yang dipake F1 akhirnya dijual di Indonesia, gan!!!
emoticon-I Love Indonesia (S)Kabar Gembira buat pengguna Kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 di Indonesia nih, gan! emoticon-I Love Indonesia (S)



Udah tau belom sih kalo dari senin minggu lalu (25 Maret 2013), Shell ngeluncurin bahan bakar terbaru di Indonesia, yaitu SHELL V-POWER?! Bisa dibilang Shell V Power ini merupakan si pembawa era baru di dunia otomotif. Soalnya Shell V-Power ini memberikan inovasi terbaru dari segi tenaga dan performa buat kendaraan di Indonesia! Shell sendiri mengklaim: “mobil apapun yang menggunakan bahan bakar ini, tenaga dan performanya akan jauh lebih baik” emoticon-Belo

Spoiler for Shell V-Power:


Tau nggak, gan? Kalo ternyata Shell V-Power ini sebelum diluncurin untuk ‘melintas’ jalanan Indonesia, sudah diuji melalui Technical Partnership antara Shell dan Ferrari! Jadi, Shell V Power Gasoline ini diuji dengan teknologi lintasan balap Formula One! Mantap Nggak tuh, Gan?? emoticon-thumbsup

Quote:



Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia, mengatakan bahwa “Kami (Shell) terus menerus mencari cara untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus beruba. dan kami dengan senang hati menghadirkan Shell V-Power Gasoline di Indonesia," Sammy menegaskan bahwa V-Power ini cocok untuk meningkatkan performa kendaraan Agan apapun kendaraannya! Karena itu, Sammy sangat menantikan respon dari seluruh pengendara di Indonesia terhadap bahan bakar baru ini.


FYI nih, gan… Shell V-Power Gasoline ini udah tersedia di berbagai outlet Shell di seluruh dunia. Untuk di Indonesia sendiri bisa dinikmati oleh para pengendara mulai bulan April ini! WOW! Dan harganya cuma Rp 11.000! Makanya tunggu apalagi, gan? Buruan ngacir ke Pom Bensin SHELL terdekat, dan rasakan sensasi Shell V-Power si pembawa era baru dunia otomotif Indonesia!

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Spoiler for Sekilas Info tentang Technical Partnership Shell dengan Ferrari:
Diubah oleh Kaskus Promo 05-04-2013 07:04
0
72.9K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan